Irene Bikin Heboh Lakukan Tarian Seksi Lagu Boyonce, Netter Malah Sibuk Bahas Tinggi Badan

Foto: Irene Bikin Heboh Lakukan Tarian Seksi Lagu Boyonce, Netter Malah Sibuk Bahas Tinggi Badan Instagram



Irene membuat kejutan dengan mengunggah video ketika dirinya sedang menari diiringi lagu milik Benyoce berjudul 'Naughty Girl' yang tentu saja langsung menghebohkan penggemar.

Kanal247.com - Irene sepertinya tahu cara membuat penggemarnya histeris. Seperti belum lama ini leader dari girlband Red Velvet itu mengunggah video ketika dirinya menari dengan seksi sambil diikuti irama lagu "Naughty Girl" milik Beyonce Knowles.

Diunggah di akun Instagram pribadinya, Irene tampak mengenakan setelan busana hitam mulai dari atasan crop top yang memperlihatkan perut ratanya dan celana panjang. Mantan MC acara "Music Bank" ini menari dengan seksi mengikuti irama lagu.

Banyak penggemar yang mengaku terpikat dengan penampilan Irene tersebut. Tak sedikit yang memberikan komentar bernada pujian mulai dari visual pelantun lagu "Psycho" ini yang tak main-main hingga kebolehannya dalam menari.

Baca juga ...

Sayangnya ada sejumlah haters yang malah usil membahas soal masalah tinggi badan Irene. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa Irene akan terlihat lebih menawan dengan kecantikan yang dimilikinya jika saja dirinya agak sedikit lebih tinggi.

"Ah kalau saja dia sedikit lebih tinggi, wajahnya tak cocok dengan tinggi tubuhnya," komentar netter. "Jika dia bisa sedikit lebih tinggi, dia akan mengalahkan kecantikan Yoona SNSD, sayang sekali ya," ujar yang lain. "Dia terlihat seperti 150 cm, tapi wajahnya cantik jadi tak masalah lah," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel