Imutnya Gaya Cha Eun Woo Kedinginan Bikin Fans Halu Berebut Ingin Peluk

Foto: Imutnya Gaya Cha Eun Woo Kedinginan Bikin Fans Halu Berebut Ingin Peluk
WowKeren dan Kanal247


Salah satu member ASTRO tersebut baru saja membagikan foto menggemaskannya saat menahan kedinginan di musim salju yang tengah berlangsung di Korea Selatan saat ini.

Kanal247.com - Cha Eun Woo merupakan salah satu idol Korea Selatan yang saat ini tengah digandrungi oleh banyak orang, terutama kaum hawa. Selain karena berbakat dalam menyanyi dan menari, pria kelahiran 1997 tersebut juga memiliki visual yang sangat tampan.


Baca juga ...

Tak heran, setiap postingan di Instagram yang menunjukkan potret dirinya selalu dinantikan dan mencuri perhatian para penggemar. Seperti baru-baru ini, member ASTRO tersebut baru saja membagikan foto menggemaskannya saat menahan kedinginan di musim salju yang tengah berlangsung di Korea Selatan ini.

Dalam foto tersebut, Eun Woo yang tengah memakai hoodie terlihat sedang menutup kedua telinganya menggunakan penghangat telinga untuk musim dingin. Meskipun nampak kedinginan, visual penyanyi kelahiran 1997 tersebut masih terlihat tampan dan menggemaskan.

Tak heran, para penggemarnya pun langsung membanjiri pujian kepadanya. Seperti biasa, banyak yang memuji ketampanan Eun Woo yang bak malaikat tersebut. Bahkan, saking gemasnya Eun Woo dalam foto tersebut, banyak fans yang halu dan menawarkan diri untuk memeluk Eun Woo agar idol tersebut tak kedinginan lagi.

"Ulululu pacar aku kedinginan yaa sini sini aku peluk," ujar @kpopers_nga***. "Sini aku angetin beb," kata @rin***. "Keinginan dia tuh minta dipelukk (emotikon)," tutur @ramadhani.cint***. "Dingin ya? Sini peluk," kata @meta_aryast***. "Dede gemes kedinginan sini Nina peluk," kata @rheztna***.

Sementara itu, Eun Woo bersama ASTRO baru saja merayakan ulang tahun debut mereka yang keempat pada 23 Februari kemarin. Untuk merayakannya, grup yang debut pada tahun 2016 ini pun merilis lagu yang khusus mereka persembahkan untuk penggemarnya, yakni "ONE & ONLY" di hari jadinya itu.

ASTRO sendiri baru merilis album full-length pertama mereka pada 16 Januari 2019 lalu. Untuk lebih mempromosikan album full-length pertama mereka ini, ASTRO pun mengadakan konser "The 2nd ASTROAD Tour", yang mencakup kota-kota di Asia dan Amerika Utara pada tahun lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel