Asyik Melenggang di MRT, Awkarin Malah Kena Hujat Karena Dianggap Pengganggu?

Foto: Asyik Melenggang di MRT, Awkarin Malah Kena Hujat Karena Dianggap Pengganggu? Instagram



Jadikan MRT layaknya catwalk dengan asyik berlenggak-lenggok, Awkarin ternyata mendapatkan komentar berikut ini dari para pengguna media sosial Instagram.

Kanal247.com - Selebgram kenamaan Awkarin kembali berhasil menyita perhatian warga maya. Hal ini tak lain lantaran postingan yang baru saja ia bagikan di akun media sosial Instagram pribadi.


Baca juga ...

Awkarin rupanya mengunggah potret diri ketika sedang menaiki MRT (Moda Raya Terpadu) Jakarta. Uniknya, Awkarin tak diam duduk di salah satu kursi penumpang, melainkan asyik berlenggak-lenggok layaknya seorang model di atas catwalk.

Tak ketinggalan, Awkarin pun tampil fashionable dalam kesempatannya ini. Ia mengenakan kacamata warna merah yang senada dengan topi dan sepatu yang dikenakan.

Sedangkan untuk busana, pemilik nama asli Karin Novilda ini tampil dengan baju hitam dengan model huruf V di bagian dada yang dipadukan dengan rok selutut. "Lenggang lenggok Jakarta, bagai pinggul gadis remaja," sementara tulis Awkarin singkat dalam keterangan foto.

Lagi-lagi seperti biasa, apapun unggahan baik foto dan video yang dibagikan oleh Awkarin dalam sekejap berhasil memikat hati banyak pasang mata. Terbukti belum genap 24 jam diunggah, potret yang dibagikan Awkarin tersebut telah disukai sebanyak 100 ribu lebih pengakses Instagram.

Tak ketinggalan sederet komentar pun ramai memenuhi unggahan foto Awkarin kali ini. Dan di luar dugaan, potret yang Awkarin bagikan pada Minggu (23/2) tersebut, membuat banyak netizen takjub hingga lantas melayangkan beragam pujiannya.

"Kerennn," seru akun @che******aa. "Udh kek model aja," komentar pemilik akun @azza******. "Cantiknya, masyaallah," puji akun @resti******.

"Cucokk cinnn," sambung akun @******na_am. "Fashionable dimanapun," timpal akun @na******fah. "Gaya nya asik banget," imbuh akun @dya*******wi.

Pujian dari para netizen tersebut diketahui berbeda dengan yang dilayangkan publik pada PT MRT di awal Februari 2020 lalu. Diketahui, pihak MRT mendapatkan banyak protes lantaran menggelar acara fashion show di jam pulang kerja yang sontak menganggu kenyamanan penumpang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel