Bersahabat Dekat, Yoo In Na Malah Akui IU Jadi Alasan Dirinya Tak Bisa Menikah

Foto: Bersahabat Dekat, Yoo In Na Malah Akui IU Jadi Alasan Dirinya Tak Bisa Menikah
WowKeren dan Kanal247


Meski iketahui bersahabat dekat dengan IU, Yoo In Na malah tanpa ragu menyebut jika sahabatnya itu jadi alasan utama kenapa dirinya tak bisa menikah. Gara-gara apa?

Kanal247.com - Yoo In Na dan IU dikenal sebagai dua selebriti yang sudah lama berteman dekat. Keduanya bahkan sering menunjukkan keakraban dan momen-momen persahabatan mereka. Mereka juga tak segan membagikan momen kebersamaan di laman media sosial.


Baca juga ...

Sebagai sahabat dekat, baik Yoo In Na maupun IU sendiri juga sering kepergok memberikan dukungan satu sama lain. Baik untuk urusan pribadi maupun pekerjaan. Meskipun sebenarnya usia keduanya terpaut cukup jauh sekitar 10 tahunan, namun hal tersebut tak menjadi penghalang bagi keduanya untuk terus bersahabat.

Namun baru-baru ini Yoo In Na malah memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan. Pada Senin (24/2), ia tampil di acara "Love in 7.7 Billion". Bersama dengan para pemain lainnya bintang drama "Touch Your Heart" itu berbicara banyak hal, termasuk urusan pernikahan.

Terlebih tahun ini Yoo In Na sendiri bakal berusia 38 tahun. Dimana memang banyak masyarakat Korea termasuk kalangan artis yang memilih untuk melepas lajang di usia-usia tersebut. Aktris kelahiran 1982 itu mengaku sama sekali tak keberatan jika memang harus menikah di usia tersebut.

Bahkan jika sudah bertemu dengan orang yang tepat Yoo In Na tak ragu untuk segera menikah. Ia juga berbicara tentang impian pernikahannya. Rupanya dirinya tak ingin pernikahannya dilalui tanpa ada resepsi. Alih-alih sebuah pesta yang mewah, ia memilih mengadakan pesta kecil namun meriah.

"Jika ada orang baik, saya punya pemikiran tentang pernikahan," jelas Yoo In Na. "Daripada tidak memiliki upacara pernikahan sama sekali, saya lebih suka yang kecil. Saya ingin menari bersama dengan teman-teman dekat saya di upacara pernikahan."

Namun setelah memberikan gambaran pernikahan yang indah, Yoo In Na malah membuat kejutan. Ia mengaku kenapa sampai saat ini masih betah menyendiri dan enggan menikah adalah karena IU. "Tidak ada alasan lain. Mengapa saya tidak menikah adalah IU," sambungnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel