Nyentrik Dengan Mantel Bunga-Bunga, Visual Sandara Park Dianggap Layaknya Vampir

Foto: Nyentrik Dengan Mantel Bunga-Bunga, Visual Sandara Park Dianggap Layaknya Vampir Instagram



Pada Minggu (23/2), Sandara Park membagikan foto terbarunya di laman Instagram yang sukses membuat netter geleng-geleng. Dengan mantel bunga-bunga ia terlihat super kece dengan rambut pirangnya.

Kanal247.com - Sandara Park merupakan penyanyi cantik kelahiran 1984 yang memulai karir solonya setelah 2NE1 resmi dibubarkan oleh YG Entertainment pada 2016 lalu. Tak banyak yang tahu jika perjalanan karir wanita yang akrab disapa Dara itu tak semulus yang dibayangkan.


Baca juga ...

Dara sudah mengalami 3 kali titik balik dalam kehidupan karirnya. Pertama saat Dara memutuskan hijrah ke Filipina dan memulai karirnya sebagai entertainer disana. Ia sukses dan berhasil membuat namanya dikenal oleh publik. Kedua saat Dara kembali ke Korea dan memulai karirnya dari awal lagi sebagai trainee di YG Entertainment.

Perjuangannya berbuah manis, Dara berhasil debut sebagai penyanyi bersama 2NE1. Ketiga, pembubaran grup tersebut yang akhirnya membuat Dara harus melakukan segala kegiatannya seorang diri, tanpa member yang lain. Kini Sandara Park banyak berkarir di dunia akting, YouTuber, dan iklan dari brand-brand besar dunia. Usaha memang tak pernah mengkhianati hasil.

Setelah perjuangan dan kerja kerasnya selama ini, Dara berhasil meraih kesuksesannya. Tak hanya karir yang melambung pesat, netter tentu juga menyoroti visual penyanyi kelahiran 1984 itu yang seolah sama sekali tak menua. Hal ini seperti terlihat lewat postingan terbarunya di laman Instagram.

Pada Minggu (23/2), Dara membagikan foto cantiknya saat berpose manis di depan kamera. Dengan senyum tipis, kali ini dirinya tampil begitu stylish menggunakan mantel atau long coat bunga-bunga. Dominasi warna hitam cukup kental pada penampilan tersebut.

Namun bunga-bunga cerah sebagai motif di long coat terlihat begitu serasi dengan penampilan Dara. Rambut pirang dan riasan tipis membuat ia terlihat lebih muda. Bahkan tak jarang yang menjuluki dirinya sebagai vampir karena seolah sama sekali tak menua.

"Selamanya terlihat awet muda..Apakah kamu seorang vampir?," tanya @alai*****. "Vampir dan fashionista dara," tulis @dais*****. "Dara begitu cantik !!! (emoji) Kamu harus membuat produk kecantikanmu sendiri, aku yakin ini akan menjadi sukses besar," harap yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel