Blak-Blakan, Sandara Park Sebut Alasan 2NE1 Kerap Bergaya 'Nyentrik'

Foto: Blak-Blakan, Sandara Park Sebut Alasan 2NE1 Kerap Bergaya 'Nyentrik'



Sandara Park kemudian ditanya mengenai biaya untuk pakaian para member 2NE1 yang ternyata tiga kali lipat lebih mahal dari pada yang dihabiskan oleh boy grup satu agensinya, yakni Big Bang.

Kanal247.com - 2NE1 merupakan salah satu girl grup besutan YG Entertainment yang terkenal pada masanya. Grup yang digawangi oleh Sandara Park cs ini dikenal kerap memakai pakaian yang tak biasa atau nyentrik di setiap penampilannya. Tak hanya itu, model rambut mereka juga kerap beda dari idol pada umumnya.

Dalam sebuah wawancara di acara "Sister's Salon" yang ditayangkan Senin (24/2) kemarin, Sandara Park pun mengungkapkan alasan mengapa 2NE1 kerap bergaya nyentrik. Menurutnya, hal itu mereka lakukan karena menyenangkan. "Kami hanya melakukannya karena sepertinya itu akan menyenangkan. Hanya saja orang-orang sangat terkejut karenanya," katanya sambil tertawa.

Sandara Park kemudian diminta untuk menyebutkan gaya rambut Top 3 yang paling tidak umum selama bertahun-tahun. Dia memilih rambut "pohon palem" yang dia miliki ketika mereka pertama kali debut sebagai rambut kesukaannya di posisi ketiga, dan rambut dengan potongan setengah sebagai yang kedua. Sementara itu, rambut yang paling top menurutnya adalah gaya "Vegeta"-nya saat promosi lagu "I AM THE BEST".

Blak-Blakan, Sandara Park Sebut Alasan 2NE1 Kerap Bergaya \'Nyentrik\'

Soompi

Baca juga ...

Dalam acara tersebut, Sandara Park kemudian ditanya mengenai biaya yang dihabiskan untuk pakaian mereka. Ternyata, biaya yang dikeluarkan untuk pakaian grup pelantun "Lonely" ini tiga kali lipat lebih mahal dari pada yang dihabiskan oleh boy grup satu agensinya, yakni Big Bang.

Hal ini membuat tim keuangan sempat memarahi para member 2NE1. “Tim keuangan banyak memarahi kami, mengatakan bahwa kami menggunakan uang tiga kali lebih banyak (untuk pakaian) dari pada Big Bang," ujarnya yang dilansir Soompi pada Selasa (25/2).

Dia berbagi bahwa para member 2NE1 memang ingin memiliki gaya yang akan terlihat berbeda, dan mereka semua sangat tertarik dengan mode. Dia menambahkan bahwa dirinya akan memeriksa item fashion baru bahkan sebelum stylist mereka dan membelinya.

Stylist mereka akan menelepon untuk melihat apakah dia sudah membelinya karena sudah habis terjual. "Itu sebabnya tidak ada banyak perbedaan antara pakaian saya sendiri dan yang saya kenakan di atas panggung," ujar penyanyi kelahiran 1984 itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel