Gelar Konser 'La Rouge' di Jepang, Irene Red Velvet Pede Pamer Bahu Mulus

Foto: Gelar Konser 'La Rouge' di Jepang, Irene Red Velvet Pede Pamer Bahu Mulus Instagram



Pada Senin (24/2) Red Velvet baru saja menggelar konser bertajuk 'La Rouge' di Fukuoka, Jepang. Keseruan tersebut dibagikan oleh Irene melalui laman Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, idol grup populer Red Velvet memang sudah mengumumkan tur konser solo ketiga mereka sejak 2019 lalu. Tentu gelaran konser ini menjadi kejutan manis bagi Reveluv (sebutan untuk fans Red Velvet). Mereka berharap, grup pelantun "Zimzalabim" ini juga akan mengumumkan tur konser dunia.

Dimulai sejak bulan November 2019 lalu di Korea Selatan. Kali ini Irene cs melanjutkan perjalanan konser mereka ke Negeri Sakura. Pada Senin (24/2), mereka baru saja menyapa para penggemarnya di Fukuoka, Jepang. Serangkaian keseruan para member juga turut dibagikan melalui postingan di laman Instagram.

Salah satunya adalah Irene yang membagikan penampilan cantiknya saat konser. Penyanyi kelahiran 1991 itu terlihat menggunakan kostum yang sama dengan para member lainnya. Dimana ia memakai kaos hitam dengan gambar para member Red Velvet.

Baca juga ...

Irene juga terlihat tampil begitu menggemaskan dengan riasan tipis serta rambutnya yang dikuncir dengan pita lebar berwarna merah. Penyanyi 28 tahun itu memilih model kaos yang bisa memamerkan satu sisi bahunya sehingga terkesan begitu seksi. Mulai dari pose imut hingga menggoda "iman", Irene sukses membuat netter melontarkan pujian lewat postingan tersebut.

"Mbak aduh itu bahu terekspos," ujar @faza****a. "Aduh aduh duh renbaebae ini, lemah aku lemahhhhh mau nyusul kamu pas ultah tapi corona menghantui," sambung @_cel****n. "Makin kebawah aja itu baju," sahut netter. "Cwek yang liat aja kobam .. apalagi cwok," seru lainnya.

"Tolong ya pake baju yang benerrr," pinta @riz****w. "Kenapa cantik banget ya allah," sahut @grac****y. "Mulus banget kaga ada bekas cacar buset," sambung netter lain. "Kanjeng bajunya ndomblehhh," seru yang lain. "Omo omo, liet ayuk gua cantik bgt, kalah ayuk lu," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel