Ditanya Soal Apa yang Paling Bikin Bahagia, Jawaban Manis Jungkook Sukses Buat Fans Meleleh

Foto: Ditanya Soal Apa yang Paling Bikin Bahagia, Jawaban Manis Jungkook Sukses Buat Fans Meleleh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam global konferensi pres album terbaru BTS berjudul 'Map of the Soul: 7' yang baru saja dirilis, Jungkook menjawab pertanyaan awak media tentang apa yang membuatnya merasa bahagia.

Kanal247.com - Jungkook kembali menyapa penggemar dengan grupnya Bangtan Boys alias BTS sekaligus merilis album terbarunya berjudul "Map of the Soul: 7". Pada 24 Februari kemarin, BTS menggelar konferensi pers secara global namun tanpa kehadiran penggemar dan awak media langsung karena dampak dari virus corona yang semakin menyebar di Korea Selatan.


Baca juga ...

Namun konferensi pers tersebut masih berjalan lancar lewat online dimana semua penggemar dari penjuru dunia bisa menyaksikan sang idola dari layar kaca. Seorang reporter dari Refinery29 bernama Natalie Morin memberikan pertanyaan untuk Jungkook tentang apa yang biasanya membuat sang maknae ini merasa begitu bahagia.

Jawaban Jungkook ternyata sukses membuat para ARMY sebutan untuk fans BTS meleleh karena menyebut mereka sebagai salah satu alasan kebahagiaannya. "Aku melihat ada dua pertanyaan di sini. Aku pikir kedua jawaban dari pertanyaan itu hanya ada satu, yakni ARMY. Semua yang bisa kita capai hingga di posisi saat ini adalah akrena ARMY," kata Jungkook.

Lebih lanjut Jungkook menambahkan bahwa dirinya sangat bersyukur memiliki penggemar yang begitu loyal dalam mendukung BTS. "Kami memulai tahun ini dengan tampil di Grammy Awards 2020 semua juga karena ARMY. Aku melihat setiap saat dan berterima kasih pada semua penggemar yang telah melakukan hal itu," lanjutnya.

Jungkook kemudian mengingatkan penggemar bahwa BTS akan kembali menggelar konser pada bulan April mendatang dan tak sabar menyapa mereka kembali di atas panggung. "Kami juga tengah menyiapkan konser yang akan dimulai pada April nanti. Aku sudah tak sabar menampilkan lagu baru kami pada kalian yang juga sudah menantikannya," pungkas Jungkook.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel