Bak Fotografer, Hasil Jepretan Ibu Seulgi Potret Putrinya Tuai Pujian

Foto: Bak Fotografer, Hasil Jepretan Ibu Seulgi Potret Putrinya Tuai Pujian
WowKeren dan Kanal247


Menariknya, postingan baru Seulgi yang menampakkan kecantikan dirinya itu ternyata dipotret oleh sang ibu. Tak heran, banyak penggemar yang memuji ibunda member Red Velvet tersebut.

Kanal247.com - Seulgi merupakan salah satu member Red Velvet yang kerap mencuri perhatian. Lama berkecimpung di industri musik Korea membuat ia memiliki banyak penggemar. Apalagi, visualnya yang unik nan cantik membuat dirinya makin digandrungi banyak orang.


Baca juga ...

Visualnya yang menawan tersebut kerap ditunjukkan melalui berbagai postingan akun Instagram miliknya. Menariknya, postingan baru Seulgi yang menampakkan kecantikan dirinya ternyata dipotret oleh sang ibu. Dalam caption postingan Selasa (25/2) kemarin, idol tersebut menjelaskan bahwa foto-foto cantiknya itu adalah hasil potret sang ibu.

Alhasil, para penggemarnya pun kagum dengan kemampuan fotografi ibu Seulgi. Visual Seulgi yang menawan itu terlihat semakin sempurna ketika sudut pengambilan gambarnya tepat. Tak heran, banyak penggemar yang memuji ibu Seulgi. Para penggemar pun berpikir jika bakat fotografi sang ibunda menurun ke idol pemilik nama Kang Seulgi ini.

"Foto sempurna dari ibumu," kata @bluemoh***. "Ibumu adalah fotografer terbaik (love)," puji @reve_seulgi_pineap***. "Ibumu mengambil foto terbaik untuk periode ini," ujar ?@bplavieenr***. "Ibumu fotografer yang berbakat juga," kata @cheli***. "Pantes anaknya pinter fotografi juga," ujar @itsme***. "Terima kasih mama kang (love)," imbuh @seulbear***.

Seulgi bersama Red Velvet sendiri baru saja comeback pada akhir tahun 2019 lalu dengan album bertajuk "The ReVe Festival: Finale". Bersamaan dengan comeback mereka, Red Velvet pun merilsi MV lagu utamanya yang berjudul "Pshycho". Lagu tersebut mendapatkan banyak respon positif dari para penikmat K-Pop.

Sementara itu, di tahun 2020 ini, Seulgi menjadi salah satu idol Korea yang laris dengan menjadi brand ambassador atau model iklan sejumlah produk-produk global terkenal, salah satunya Converse. Seulgi ditunjuk sebagai idol perempuan Korea pertama yang menjadi brand model sepatu klasik asal Amerika tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel