Pose ‘Ngintip’, Mata Bening Pevita Pearce Pancing Rayuan Gombal Kaum Adam

Foto: Pose ‘Ngintip’, Mata Bening Pevita Pearce Pancing Rayuan Gombal Kaum Adam instagram
WowKeren dan Kanal247


Foto dengan pose bak mengintip, mata bening Pevita Pearce yang disorot dalam jarak begitu dekat langsung membuat kaum adam berkumpul dan melayangkan rayuan gombal mereka untuknya.

Kanal247.com - Aktris cantik Pevita Pearce kembali membuat kaum adam pengguna media maya geger. Foto terbaru yang mejeng di laman Instagram pribadinya itu lah yang membuat warganet tak bisa berpaling.


Baca juga ...

Pevita Pearce terlihat mengunggah sebuah foto close up dirinya. Potret itu nampaknya dianbil dari luar sebuah mobil dengan kaca jendela yang tak terbuka sepenuhnya.

Hal itu pun membuat Pevita nampak seperti “mengintip” ke arah luar. Namun pose tersebut rupanya juga membuat banyak netizen terpanah.

Bagaimana tidak, dengan jarak foto yang begitu dekat, mata bening Pevita pun langsung menjadi sorotan netizen yang melihat unggahan di bawah ini. Tatapan tajam yang juga diberikan oleh Pevita Pearce semakin menambah menawan potretnya ini.

Tak banyak kata rupanya yang ditinggalkan oleh Pevita kecuali ungkapan ini. “Looking through the magical dance of life,” tulis Pevita Pearce.

Tak butuh waktu lama bagi Pevita untuk mendapatkan perhatian dari banyak warganet, terutama kaum adam. Dalam sekejap beragam komentar pun berdatangan. Tentu saja sebagian besar dari mereka adalah rayuan gombal yang dilontarkan oleh netizen kaum adam untuk artis yang sempat santer digosipkan dekat dengan Ariel NOAH ini.

Selain itu, tak sedikit juga rupanya rekan artis yang ikut terpanah melihat keindahan mata Pevita Pearce. Sebut saja misalnya seruan kagum dari Shenina Cinnamon serta Juria Hartmans, wanita yang tengah dikabarkan dekat dengan Gading Marten.

Mirip tatapan mataku, jangan-jangan kita?” goda pemilik akun @jejak*****. “Matamu melemahkan ku beb, makin makin makin cinta,” timpal akun @david******. “Mohon maap Mba kenapa cantik terus aku mah apa atuh,” sanjung akun @97dinda*****.

Dari matamuuu matamuuu ku mulaii jatuh cinta,” rayu @naufal******. “Sinar matamu mengalihkan duniaku,” seru pemilik akun @hakim******. “Matamu seindah pahatan bernini yank,” sahut akun @garry*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel