Mantan Trainee Big Hit, Ungkap Cara Manis BTS Urus Suga di Hari Spesial Meski Kekurangan

Foto: Mantan Trainee Big Hit, Ungkap Cara Manis BTS Urus Suga di Hari Spesial Meski Kekurangan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Jihoon seorang trainee 94 line yang tinggal bersama BTS di asrama untuk sementara waktu, mengungkapkan bagaimana member ingin menyiapkan makan siang Suga saat mengikuti ujian Suneung. Padahal mereka dapat dikatakan hidup kekurangan.

Kanal247.com - Saat itu BTS (Bangtan Boys) dapat dikatakan sangat bangkrut, mereka hanya makan dada ayam setiap hari. Tetapi mereka masih melakukan hal khusus untuk salah satu member, Suga. Saat ini BTS adalah fenomena di seluruh dunia dengan perkiraan kekayaan kelompok $ 60 juta USD dan itu hanya untuk tahun 2019.


Baca juga ...

Dengan comeback mereka, tur dunia dan dukungan dan kemitraan yang akan datang pada tahun 2020 ini, kekayaan senilai $ 60 juta dijamin akan meningkat. Apakah kalian tahu bahwa ketika mereka masih trainee, BTS tidak memiliki banyak uang tunai? Meskipun mereka tidak memiliki cukup uang, mereka masih saling peduli.

Jihoon, seorang trainee 94 line yang tinggal bersama BTS di asrama untuk sementara waktu, mengungkapkan bagaimana mereka ingin menyiapkan makan siang Suga saat mengikuti ujian Suneung. Suneung adalah singkatan dari College Scholastic Ability Test, sejenis tes standar yang diterima oleh universitas Korea Selatan yang terjadi setiap bulan November.

Pada saat itu, Jin belum bergabung dengan grup, jadi Suga adalah yang tertua di grup. RM mengumpulkan kelompok itu dan berkata bahwa karena Suga akan menjadi orang pertama yang mengikuti ujian, mereka harus melakukan sesuatu yang baik untuknya. Lagi pula, mengikuti ujian penting seperti ini dianggap sebagai hari istimewa, bukan? Pada pagi hari ujian, Jihoon dan Namjoon menyiapkan makan siang. Jungkook dan V bertugas memeriksa Suga untuk memastikan bahwa dia masih tidur.

Mereka pun akhirnya memutuskan untuk membuat kue. Untuk menambahkan lapisan gula pada kue, para pria juga menulis surat dorongan kepada Suga untuk menunjukkan dukungan mereka kepadanya saat ia mengikuti ujian. Pada awalnya, dia berpikir tentang hanya membeli gimbap (gulungan nasi rumput laut Korea kering) karena keluarganya semua di Daegu sehingga tidak ada yang ada di sana untuk mengemas makan siang untuknya. Ketika dia mendengar para anggota membuat keributan, dia pikir mereka sedang menyiapkan makan siang untuknya, jadi dia hanya berpura-pura tidur.

''Lagi pula, mereka berulang kali mengatakan kepada saya untuk membuka kotak makan siang saya pada waktu makan siang jadi saya menunggu sampai waktu makan siang. Ketika saya membukanya, itu adalah hidangan dada ayam dengan nasi, sosis vienna, dan telur dadar yang digulung,'' ujar Suga beberapa waktu lalu. ''Maksud saya, kami adalah trainee dari mana mereka mendapatkan uang? Mereka hanya berhasil dengan apa yang kami miliki di asrama kami, tetapi saya memakannya dengan sangat lezat sendiri.''

Perlu diingat bahwa pada saat itu, anggota BTS sangat bangkrut sehingga mereka semua makan dada ayam setiap kali karena itu adalah makanan tersehat yang mereka mampu. Namun tetap saja, cinta dan perhatian mereka pada hyung membuat mereka berusaha lebih keras. Hal ini membuktikan bahwa BTS adalah kelompok yang terkenal dan sangat dicintai karena anggotanya memperlakukan satu sama lain sebagai keluarga.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel