Soal Ciuman Ahmad Dhani, Maia Estianty : Aku Sudah Bahagia Dengan Keluargaku

Foto: Soal Ciuman Ahmad Dhani, Maia Estianty : Aku Sudah Bahagia Dengan Keluargaku Instagram
WowKeren dan Kanal247


Maia Estianty menegaskan jika momentum Ahmad Dhani mencium pipi kiri dan kanan di sebuah acara beberapa waktu lalu itu dilakukan demi kebahagiaan anak-anak mereka saja, karena dia telah memiliki suami baru.

Kanal247.com - Ajang Grand Final "Indonesian Idol" yang berlangsung Senin, 24 Februari lalu memang menjadi sangat istimewa karena telah mempertemukan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Seperti yang diketahui, keduanya adalah mantan suami-istri yang pernah menghebohkan dunia hiburan lantaran pernikahannya rusak karena orang ketiga, yang tak lain adalah rekan kerja Maia sendiri, Mulan Jameela.


Baca juga ...

Di acara tersebut, Ahmad Dhani melakukan beberapa "rayuan" untuk mantan istrinya itu. Mulai dari ketika Ahmad Dhani menyebutnya sebagai "ibunya Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani yang tersayang", mencium pipi kanan dan kiri Maia ketika hendak menuju kursi juri, hingga menyebut jika dia sengaja menciptakan sebuah lagu hits khusus untuk Maia.

Namun Maia menanggapinya dengan santai saja. Dia hanya ingin memberikan respek kepada sang mantan suami, terlebih kedua anaknya, Al Ghazali dan Dul Jaelani juga hadir malam itu. Alhasil momen itu banyak membuat keduanya digoda oleh teman artis mereka. Mulai dari Anang Hermansyah, Rossa, Judika, Ari Lasso, hingga Daniel Mananta sang pembawa acara.

Ditemui usai acara terebut, Maia ditanya Ari Lasso mengenai bagaimana perasaannya saat bertemu Ahmad Dhani. Maia yang kini telah memiliki suami baru, Irwan Mussry itu pun menanggapinya dengan santai. Artis cantik ini mengaku melakukannya demi kebahagiaan anak-anak saja.

"Yang pasti membahagiakan buat anak-anak," kata Maia yang kemudian diunggah di channel YouTube Ari Lasso. "Ya aku kalau anak-anak bahagia, aku ikut bahagia. Karena tadi anak-anak bilang mereka bahagia apalagi Al sudah upload di Instagram. Kan kebahagiaan anak-anak sama dengan kebahagiaan orang tuanya," jelas Maia lagi.

Mengenai kehidupannya saat ini dan kemungkinan bersama Ahmad Dhani lagi, Maia menyebutkan jika baik dirinya maupun Ahmad Dhani telah memiliki keluarga masing-masing. Bagi Maia, hal yang terpenting baginya adalah kebahagiaan anak-anak.

"Kan aku sudah bahagia dengan keluargaku, Dhani juga sudah bahagia dengan keluarganya," pungkas Maia. "Masing-masing sudah bahagia dengan keluarganya, anak-anak lebih bahagia," tutup Maia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel