Ingin Ahmad Dhani dan Maia 'CLBK', Dul Jaelani Didukung Penuh Netter

Foto:  Ingin Ahmad Dhani dan Maia 'CLBK', Dul Jaelani Didukung Penuh Netter YouTube
WowKeren dan Kanal247


Melalui channel Ari Lasso, harapan Dul Jaelani secara blak-blakan yang menginginkan kedua orangtuanya untuk bersatu kembali seperti dulu, langsung menuai dukungan para netter.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, "otak" dibalik momen bertemunya Ahmad Dhani dan Maia Estianty di acara Grand Final "Indonesian Idol" Senin, 24 Februari lalu adalah anak-anak Ahmad Dhani dan Maia sendiri. Mereka adalah Dul Jaelani dan Al Ghazali. Melalui vlog terbaru di channel YouTube Ari Lasso, Dul bahkan secara blak-blakan berharap kedua orangtuanya bisa bersatu lagi seperti yang dulu.


Baca juga ...

"Kira-kira ayah bunda bakal ngobrol nggak yah?" tanya Ari Lasso sebelum acara dimulai. "Pancinglah coba. Kan konco lawas (kan teman lama)," seloroh Dul. "Nggak enaklah momen nggak pas gitu, kan lagi live bahaya. Kecuali aku keceplosan," sambung Ari. Dul lantas menyebutkan bahwa permintaanya itu hanya sebatas bercanda saja.

Namun di bagian kolom komentar, video Ari Lasso dan Dul itu ternyata mendapat banyak respon positif dari para netter. Bahkan tidak sedikit netter yang berharap apa yang diimpikan Dul itu akan benar-benar terjadi. Sedangkan sebagian netter lainnya memuji kebesaran hati Maia dan Ahmad Dhani melakukan "perdamaian" demi anak-anak di acara tersebut.

"Sumpah sedih banget denger seorang anak mengharapkan bunda dan ayahnya bisa CLBK. pelajaran buat kita yang berumah tangga," komentar Umma Nau***. "masih berharap mereka bersatu," komentar echy sitang***. "Finalis ny biasa aja.. Moment yg paling langka dan luar biasa adalah dimna ahmad dani mau 1 meja juri dengan bunda mayaa.. subhanallah tabarakkallah. Salam baladewa medan," komentar Ridho Il***. "Di saat bunda maia sudah tidak memiliki cinta di situlah dia sangat dengan percaya diri dan penuh senyum satu panggung dengan ahmad dhani," komentar Heppy Handa***. "Ini jujur aja. Pelan-pelan ya, pelan-pelan. Jangan kedengeran yang lain." tapi direkam, trus dipublish. ~ alass 2020," komentar h husm***.

Sementara itu, di kesempatan terpisah, Maia sempat mengungkapkan pendapatnya soal pertemuan dengan Ahmad Dhani tersebut. Menurut Maia, dirinya dan Ahmad Dhani melakukannya semata-mata demi kebahagiaan anak-anak saja.

Yang pasti membahagiakan buat anak-anak. Ya aku kalau anak-anak bahagia, aku ikut bahagia. Karena tadi anak-anak bilang mereka bahagia apalagi Al sudah upload di Instagram. Kan kebahagiaan anak-anak sama dengan kebahagiaan orang tuanya," pungkas Maia. "Kan aku sudah bahagia dengan keluargaku, Dhani juga sudah bahagia dengan keluarganya. Masing-masing sudah bahagia dengan keluarganya, anak-anak lebih bahagia."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel