Dibuat Speechless oleh Dodit Mulyanto, Ariel Tatum Puncaki Trending Topic Twitter

Foto: Dibuat Speechless oleh Dodit Mulyanto, Ariel Tatum Puncaki Trending Topic Twitter instagram



Tak hanya penampilan menawan dan body goals yang disorot, momen Ariel Tatum tak bisa berkata-kata usai digombali komika Dodit Mulyanto hantarkan namanya puncaki trending topic Twitter.

Kanal247.com - Stasiun televisi RCTI sukses menggelar ajang penghargaan bergengsi “Billboard Indonesia Music Awards 2020” tadi malam, Rabu (26/2). Acara penghargaan perdana ini pun diramaikan oleh artis-artis ternama Tanah Air baik sebagai bintang tamu, pengisi acara maupun nominasi dari keduabelas kategori.

Beragam momen di atas panggung BIMA 2020 ini pun tengah ramai menjadi sorotan warga dunia maya. Salah satunya saat Ariel Tatum tampil di atas panggung bersama komika Dodit Mulyanto.

Pada kesempatan itu, Dodit sempat melontarkan rayuan kepada Ariel. Ia mengaku bisa membuat tangannya harum vanila. Aksi Dodit ini pun sukses membuat Ariel speechless dan hanya bisa tertawa ngakak.

“Wangi nggak coba?” tanya Dodit setelah berlagak bak seorang pesulap. “Nggak bau vanila,” ujar Ariel usai mencium punggung tangannya. “Mosok (masak)”? celetuk Dodit lagi yang langsung memegang tangan Ariel Tatum dan menciumnya. Tawa histeris penonton pun langsung menggema.

Baca juga ...

Siapa sangka jika hal itu langsung menghantarkan nama Ariel Tatum memuncaki trending topic di Twitter. Bahkan sudah ada ribuan cuitan di dalamnya yang ramai diikuti oleh penggunanya.

Namun selain momen kocak dengan Dodit Mulyanto ini, penampilan menawan Ariel Tatum tak kalah disorot. Ariel yang tampil dengan gaun silver dan selendang berbulu berwarna pink pastel ini menjadi pusat perhatian warga dunia maya.

PDibuat Speechless oleh Dodit Mulyanto, Ariel Tatum Puncaki Trending Topic Twitter

Twitter

Bagaimana tidak, gaun tersebut membuat bentuk tubuh ideal dan sexy Ariel terpampang nyata. Seruan kagum serta iri pun langsung menggema dengan cepat dilontarkan oleh warganet.

Badanny bagus bgt ariel sekel,” ujar akun @dakied***. “#ArielTatum suexy buener,” cuit akun @lord*****. “Bukan #ArielTatum jadi g sexy,” celetuk akun @lika*****.

Mba makan cokelat terus ya, ko manisnya ga pernah kadaluarsa #arieltatum,” seloroh akun @irva*****. “Kpan body w kek @OFC_ArielTatum #Arieltatum” ujar akun @nisri*****. “Ariel Tatum kenapa bisa secantik itu sih Loudly crying faceLoudly crying faceLoudly crying faceSmiling face with heart-shaped eyes. Gaya waktu mastiin tangnnya wangi vanila aja sedep bener,” sahut akun @abchi*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel