Jadi Tersangka, B.I Dilaporkan Negatif Narkoba Oleh Polisi

Foto: Jadi Tersangka, B.I Dilaporkan Negatif Narkoba Oleh Polisi



B.I sempat dilaporkan telah membeli mariyuana dan LSD dari seorang wanita berinisial A beberapa tahun lalu. Kabar tersebut diungkap berdasarkan percakapan KakaoTalk yang diklaim sebagai bukti.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang B.I yang sempat menjadi tersangka kasus narkoba. Dilansir dari Soompi pada Kamis (27/2), mantan leader iKON tersebut dilaporkan negatif narkoba berdasarkan hasil uji tes oleh polisi baru-baru ini.

Outlet berita Sports World melaporkan bahwa B.I baru-baru ini menerima hasil tes narkoba melalui Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Selatan. Polisi mengirim rambut tubuhnya ke National Forensic Service untuk diperiksa. Namun setelah dilakukan pemeriksaaan, tidak ada zat obat terlarang yang terdeteksi.

Diketahui, pada September lalu B.I diinterogasi oleh polisi mengenai tuduhan bahwa ia membeli ganja dari seorang kenalan pada tahun 2016 dan menggunakannya. Dalam kesempatan itu, pelantun "Love Scenario" ini mengakui beberapa kecurigaan yang dijatuhkan terhadapnya. Setelah itu, statusnya diubah menjadi tersangka. B.I sendiri dilaporkan telah diinterogasi sekitar tujuh kali setelah itu.

Baca juga ...

Sebelumnya, pada 12 Juni 2019, B.I dilaporkan telah membeli mariyuana dan LSD (Lysergic acid diethylamide) dari seorang wanita berinisial A pada tahun 2016 lalu. Kabar tersebut diungkap berdasarkan percakapan KakaoTalk yang diklaim sebagai bukti. Namun, berita segera dibantah oleh YG Entertainment selaku agensi.

Menyusul pemeriksaan polisi, B.I pun mengumumkan hengkang dari iKON. Ia mengakui bahwa dirinya sempat berniat menggunakan narkoba tapi urung melakukannya karena takut. Musisi yang telah banyak menciptakan lagu itu pun merasa bersalah kepada para penggemar dan memutuskan untuk meninggalkan grupnya sendiri.

Sementara itu, di tengah kasus narkoba yang melilitnya, B.I dikabarkan telah menyumbangkan masker untuk mencegah penyebaran Virus Corona secara diam-diam. Menurut fans tersebut B.I meminta agar mereka tak mempublikasikan hal ini kepada siapa pun. Namun, para penggemar tersebut tetap mempublikasikan hal ini karena merasa sangat berterima kasih.

Baru-baru ini B.I juga merilis lagu "DEMO.1" di SoundCloud miliknya. Meskipun lagu tersebut tanpa diiringi alat musik, namun lirik menyentuh yang ditulis oleh rapper kelahiran 1996 itu sukses membuat terharu para penggemarnya.

Komentar Anda

Tags

b.i

Topik Berita

Rekomendasi Artikel