Hyeri Akui Sempat Minder dan Jadi PD Karena Percaya Hal Ini

Foto: Hyeri Akui Sempat Minder dan Jadi PD Karena Percaya Hal Ini Soompi
WowKeren dan Kanal247


Hyeri kemudian mengungkapkan bahwa sebelumnya memulai karirnya, dia merasa tidak percaya diri. Idol tersebut merasa bahwa dirinya tidak semulus yang dia inginkan.

Kanal247.com - Dalam sebuah wawancara dan foto baru-baru ini untuk majalah Marie Claire Hyeri berbicara tentang saluran YouTube pribadinya. Selain itu, member Girl's Day ini juga bercerita mengenai bagaimana proses untuk belajar merangkul dirinya sendiri.


Baca juga ...

Hyeri kemudian mengungkapkan bahwa sebelumnya memulai karirnya, dia merasa tidak percaya diri. Idol tersebut merasa bahwa dirinya tidak semulus yang dia inginkan. Meski begitu, akhirnya dia sekarang menerima apapun kepribadian yang ia miliki sebagai bagian dari identitasnya.

"Saya merasa sadar diri tentang sisi saya yang agak sederhana, tidak mengikuti jaman," akunya yang dilansir Soompi pada Kamis (27/2). Namun, Hyeri kemudian dapat mencintai dirinya sendiri dengan mengakui kekurangannya itu sebagai bagian dari identitasnya.

"Tapi itu juga bagian dari siapa aku. Saya pikir saya harus mencintai siapa saya tanpa kehilangan diri saya sendiri," ungkap idol tersebut. "Saya pikir jika saya terus melakukan pengembangan diri terhadap apa yang saya minati dan bekerja keras dalam hidup, maka saya akan dapat menunjukkan banyak sisi baru dari diri saya di masa depan."

Sementara itu, Hyeri saat ini juga sedang sibuk mengurus kanal YouTube miliknya. Ia meluncurkan saluran YouTube tersebut pada Juni lalu. Menariknya, dia telah mengumpulkan lebih dari setengah juta subscribers dalam beberapa bulan sejak dibuat.

Selama wawancara tersebut, Hyeri menjelaskan bahwa pada awalnya ia membuka saluran YouTube untuk tetap terhubung dengan para penggemarnya. Namun, secara tak terduga hal ini menjadi kesempatan baginya untuk berhubungan dengan dirinya sendiri juga.

"Pada awalnya, saya memulai (saluran YouTube saya) karena saya ingin terus berkomunikasi dengan penggemar saya bahkan ketika saya tidak aktif mempromosikan," katanya. "Tapi ketika saya merenungkan konten seperti apa yang harus saya buat tentang diri saya sendiri, secara alami menjadi kesempatan bagi saya untuk berpikir lebih dalam tentang hal-hal seperti apa yang saya sukai dan orang seperti apa saya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel