B.I Terbukti Negatif Narkoba, Banjir Dukungan Hingga Jadi Trending Dunia

Foto: B.I Terbukti Negatif Narkoba, Banjir Dukungan Hingga Jadi Trending Dunia Twitter



Tuduhan yang terbukti tidak benar tentu saja membuat penggemar lega bukan main. Merayakan hal tersebut, melalui Twitter, fans kompak memberi dukungan melalui tagar #HelloHanbinIsFree hingga menjadi trending topik dunia.

Kanal247.com - Dunia industri hiburan Korea sempat dibuat heboh saat B.I dikabarkan terjerat kasus narkoba. Bahkan karena isu tersebut ia dengan sangat terpaksa harus meninggalkan grup yang membesarkan namanya, iKON.

Sementara itu, tuduhan tersebut nyatanya tak pernah terbukti. Dilansir dari Soompi pada Kamis (27/2), mantan leader iKON tersebut dilaporkan negati f narkoba berdasarkan hasil uji tes oleh polisi baru-baru ini.

Outlet berita Sports World melaporkan bahwa B.I baru-baru ini menerima hasil tes narkoba melalui Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Selatan. Polisi mengirim rambut tubuhnya ke National Forensic Service untuk diperiksa. Namun setelah dilakukan pemeriksaaan, tidak ada zat obat terlarang yang terdeteksi.

Baca juga ...

Tuduhan yang terbukti tidak benar tentu saja membuat penggemar lega bukan main. Merayakan hal tersebut, melalui Twitter, penggemar kompak memberi dukungan melalui tagar #HelloHanbinIsFree hingga menjadi trending topik dunia.

Hanbin negatif

Twitter

''YA HANBIN ANDA TIDAK AKAN PERNAH MENJADI KECEWAAN AKU TIDAK PERNAH AKAN MEMBUAT KARIR, MENDUKUNG, MENCINTAI ANDA, SAMPAI DENGAN BERNAPAS TERAKHIR SAYA #HelloHanbinIsFree,'' ujar salah satu akun. ''Aku bahkan tidak membuatnya kesal, tetapi aku tahu bahwa hanbin adalah jenis musisi yang hebat dan salah satu pemimpin terbaik aku sedih sekarang,'' timpal lainnya. ''iKONICS menangis dengan kabar baik lalu mengetahui bahwa Hanbin akan kembali untuk selamanya dan siap untuk menampar para pembenci,'' tulis salah satu netter.

''Saya perlu tidur sekarang. Sekarang jam 1:23 siang. Saya harus pergi bekerja dalam 4 jam. Tolong terus tren tagar #HelloHanbinIsFree indah ini. Biarkan dunia tahu betapa bahagianya kita bahwa kasus ini selesai dan bagaimana KIM HANBIN tidak bersalah. Cinta kamu @ikon_shxxbi. Terima kasih sudah begitu kuat,'' ujar netter. ''Selamat untuk semua penggemar K-POP yang membela Hanbin. Hari ini adalah kemenangan bagi kita semua tetapi sebagian besar untuk Anda, Ikon dan Ikon. Anda telah berjuang keras, saya sangat bangga dengan Anda semua! Saya akan berjuang untuk kalian,'' timpal lainnya. ''Siapa pun yang mengatakan mereka ingin Hanbin kembali di bawah label itu tidak peduli tentang Hanbin. Setelah apa yang mereka lakukan? setelah apa yang mereka lakukan 3 minggu yang lalu? mereka menjelekkannya dua detik yang lalu ketika mereka tahu dia tidak melakukan apa-apa #HelloHanbinIsFree,'' timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

b.i

Topik Berita

Rekomendasi Artikel