Bak Superstar, Lee Sung Kyung Bagikan Video Asyik 'Konser Solo' di Tempat Parkir

Foto: Bak Superstar, Lee Sung Kyung Bagikan Video Asyik 'Konser Solo' di Tempat Parkir Instagram



Postingan terbaru di akun Instagram Lee Sung Kyung sukses membuat netter geleng-geleng. Pasalnya aktris cantik itu menunjukkan kemampuan bernyanyi dengan gaya ala superstar yang lihai memainkan mikrofon.

Kanal247.com - Menyapa penggemar lewat akun Instagram pribadinya, Lee Sung Kyung tampil memukau dalam sebuah video yang diunggahnya. Di video tersebut, aktris yang tengah bermain di drama "Dr. Romantic 2" itu terlihat cantik dengan wajah naturalnya.


Baca juga ...

Namun ada yang tak biasa dalam video singkat tersebut. Sebagai seorang aktris tentu sudah menjadi hal yang wajar ia memamerkan kemampuan aktingnya. Namun kali ini ia malah pede bergaya bak seorang idol yang tengah asyik bernyanyi sembari memainkan mikrofon.

Pada Rabu (26/2), Lee Sung Kyung membagikan video saat dirinya tengah asyik karaoke hingga terlibat bak konser solo pribadi di sebuah tanah lapang. Bahkan di sekitar tempatnya berada terlihat begitu gelap dan sepi. Salah seorang rekannya yang merekam aksi "gila" itu juga terdengar tak kuasa menahan tawa sembari terus menyorot aktris 29 tahun itu dengan kamera.

Dari busana yang digunakan oleh Lee Sung Kyung terlihat ia melakukan aksi serunya itu di sela-sela waktu istirahat saat syuting "Dr. Romantic 2". Pasalnya ia terlihat masih menggunakan kostum seorang dokter. Seperti diketahui, Lee Sung Kyung berperan sebagai dokter bedah jantung bernama Cha Eun Jae dalam drama tersebut.

Lee Sung Kyung memang hanya menyanyi untuk bersenang-senang, tetapi keterampilan bernyanyi sangat bagus. Ia bahkan bergaya layaknya seorang superstar. "Saya memiliki banyak kenangan di galeri saya. Mungkin ini adalah waktu istirahat makan malam ... Terima kasih karena selalu memberi saya mikrofon booming, Kyungsoo Oppa dan Kapten Heo," tulisnya.

Sementara itu, dalam drama "Dr. Romantic 2", Lee Sung Kyung beradu akting dengan Ahn Hyo Seop yang berperan sebagai Seo Woo Jin. Drama tersebut merupakan musim kedua dari drama pertamanya yang rilis pada November 2016 lalu. Berakhir dengan rating yang memuaskan, Lee Sung Kyung mendapat banyak cinta dari pemirsa berkat perannya yang mengagumkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel