Tampan dan Baik Hati, 11 Aktor dan Idol Ini Donasikan Hingga Miliaran untuk Pencegahan Coronavirus

Foto: Tampan dan Baik Hati, 11 Aktor dan Idol Ini Donasikan Hingga Miliaran untuk Pencegahan Coronavirus
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya mempunyai paras yang tampan, beberapa aktor dan idol populer ini langsung memberikan sumbangan hingga miliaran rupiah untuk membantu pencegahan Coronavirus.

Kanal247.com - Penyebaran mengenai Coronavirus memang saat ini masih mendapatkan perhatian penuh dari masyarakat di seluruh dunia. Negara-negara tetangga Cina yakni Jepang hingga Korea Selatan bahkan disebut-sebut telah ditemukan banyak korban.

Baca juga ...

Atas penyebaran virus ini, beberapa agenda yang dilakukan oleh aktor hingga idol bahkan dibatalkan demi keselamatan. Beberapa aktor dan idol pun tampak mengingatkan publik untuk selalu mengenakan masker dan mencuci tangan atas kabar penyebaran Coronavirus.


Tak hanya sekadar mengingatkan, beberapa aktor dan idol langsung menyisihkan uang untuk membantu pencegahan Coronavirus. Siapa saja mereka? Cari tahu di sini.

1. Kim Yohan Donasikan 10 Juta Won atau Setara 115 Juta Rupiah

Kim Yohan Donasikan 10 Juta Won atau Setara 115 Juta Rupiah

Kim Yohan dikabarkan telah memberikan donasi 10 juta won atau setara dengan 115 juta miliar rupiah untuk penanganan Viruscorona di Korea.

2. JB GOT7 Beri Bantuan untuk Pencegahan Coronavirus di Korea

JB GOT7 Beri Bantuan untuk Pencegahan Coronavirus di Korea

Leader GOT7, JB dikenal sebagai idol yang sangat baik hati. JB diketahui mendonasikan 10 juta won untuk pencegahan Coronavirus di Korea.

3. Kim Jaejoong Sumbangkan 10 Juta Won untuk Wuhan Lewat Galang Dana Fans

Kim Jaejoong Sumbangkan 10 Juta Won untuk Wuhan Lewat Galang Dana Fans

Kim Jaejoong Hero Jaejoong membuat para penggemarnya terkejut lantaran ikut mendonasikan 10 juta won di penggalangan dana untuk Wuhan, Cina akhir Januari lalu. Manajemen Jaejoong membenarkan kabar tersebut dan menyebutkan member JYJ itu ingin membantu pembelian masker. Salut!

4. Cha Eun Woo Sisihkan 30 Juta Won untuk Pencegahan Coronavirus

Cha Eun Woo Sisihkan 30 Juta Won untuk Pencegahan Coronavirus

Cha Eun Woo Astro juga dikabarkan ikut menyumbangkan 30 juta won atau setara dengan 345 juta rupiah untuk pencegahan Coronaviru. Sudah tampan, baik pula!

5. Park Hae Jin Danai Pembuatan Video 'Instruksi Keselamatan Nasional Covid-19'

Park Hae Jin Danai Pembuatan Video 'Instruksi Keselamatan Nasional Covid-19'

Meski terlihat jutek, Park Hae Jin sesungguhnya perhatian lho. Park Hae Jin tak ragu mendanai video "Instruksi Keselamatan Nasional Covid-19" melalui Kementerian Kesehatan & Dinas Pemadam Kebakaran Korea untuk mencegah penyebaran Coronavirus. Ia juga membawa 1000 masker dan 500 obat kumur untuk dibagikan kala syuting drama "Old School Intern". Baik banget!

6. Lagi-lagi Beri Donasi, Gong Yoo Bantu Pencegahan Viruscorona dengan Beri 100 Juta Won

Lagi-lagi Beri Donasi, Gong Yoo Bantu Pencegahan Viruscorona dengan Beri 100 Juta Won

Gong Yoo dikenal menjadi selebriti yang sangat peduli dengan bencana. Gong Yoo kembali terlihat mendonasikan 100 juta won atau setara dengan 1,14 miliar rupiah untuk pencegahan Coronavirus. Keren!

7. Song Joong Ki Juga Sumbangkan 100 Juta Won untuk Penanganan Coronavirus

Song Joong Ki Juga Sumbangkan 100 Juta Won untuk Penanganan Coronavirus

Song Joong Ki langsung menyumbangkan 100 juta won ketika Coronavirus mengancam warga negara Korea Selatan, nih. Duh, idaman banget!

8. Ju Ji Hoon Keluarkan 570 Juta Rupiah untuk Bantu Cegah Coronavirus

Ju Ji Hoon Keluarkan 570 Juta Rupiah untuk Bantu Cegah Coronavirus

Paras Joo Ji Hoon yang tampak tegas berbanding terbalik dengan karakternya, nih. Ju Ji Hoon dikabarkan telah memberikan donasi 50 juta won atau setara dengan 570 juta rupiah untuk mencegah Coronavirus. Salut!

9. Kim Woo Bin Donasikan 100 Juta Won Melalui Community Chest of Korea

Kim Woo Bin Donasikan 100 Juta Won Melalui Community Chest of Korea

Kepedulian Kim Woo Bin kepada pencegahan Coronavirus patut diacungi jempol. Kim Woo Bin menyumbangkan 100 juta won melalui Community Chest of Korea. Donasi itu akan digunakan untuk pencegahan dan penanganan #VirusCorona seperti pembelian masker dan pembersih tangan.

10. Park Seo Joon Bantu 100 Juta Won untuk Komunitas Sosial di Daegu

Park Seo Joon Bantu 100 Juta Won untuk Komunitas Sosial di Daegu

Penyebaran Coronavirus di Korea Selatan dikabarkan paling parah di wilayah Daegu. Atas kabar tersebut, Park Seo Joon menyisihkan 100 juta won untuk Komunitas Sosial di Daegu yang sedang menangani para pasien terserang Coronavirus.

11. B.I Sumbangkan 100.000 Masker Setara 200 Juta Won

B.I Sumbangkan 100.000 Masker Setara 200 Juta Won

B.I diam-diam memberikan bantuan untuk mencegah Coronavirus dengan membagikan 100.000 masker setara dengan 200 juta won atau 2,27 miliar rupiah. Masker tersebut didedikasikan untuk para fansnya yakni Korea 20.000 masker, Cina 20.000 masker, dan sisanya dikirim ke Jepang, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Indonesia. B.I sebenarnya melakukan donasi diam-diam namun penggemarnya menyebarkan di media sosial. Penggemar B.I mengaku ingin menunjukkan sifat bak malaikat sang idola.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel