Sungjin DAY6 Jarang Update di Twitter Virus Corona Jadi Alasan, Kok Bisa?

Foto: Sungjin DAY6 Jarang Update di Twitter Virus Corona Jadi Alasan, Kok Bisa? Twitter
WowKeren dan Kanal247


Alasannya tak lain, ia takut MYDAY (sebutan penggemar) akan pergi keluar untuk mencari restoran dengan makanan rekomendasi. Dan ini membuatnya cemas sejak virus corona merajalela akhir-akhir ini.

Kanal247.com - DAY6 dikenal sebagai grup yang gemar mengunggah kegiatan mereka di media sosial. Tak hanya di Twitter, satu persatu personel pun mulai membuat akun Instagram-nya masing-masing.


Baca juga ...

Namun hal tersebut tak berlaku untuk Sungjin. Ia bahkan masih setia dengan akun Twitternya. Sehari-sehari, Sungjin selalu memposting menu makanan yang sedang ia santap. Bahkan ia kerap bertanya pada penggemar terkait rekomendasi.

Namun entah kenapa, Sungjin sudah lebih kurang 2 minggu tak mengunggah apapun di akun Twitter-nya. Hal itu tentu saja menjadi tanda tanya penggemar, dan tentu saja sempat membuat khawatir.

Hari ini, pada Kamis (27/2), DAY6 melakukan wawancara dengan NOW radio. Sungjin pun memberitahu pada penggemarnya alasan mengapa tak pernah mengunggah apapun akhir-akhir ini.

Alasannya tak lain, ia takut MYDAY (sebutan penggemar DAY6) akan pergi keluar untuk mencari restoran dengan makanan rekomendasi. Dan ini membuatnya khawatir sejak virus corona merajalela akhir-akhir ini.

Sementara itu, sebagai seorang selebriti khususnya idol di Korea Selatan seakan telah kehilangan batas privasi. Penguntit atau yang kerap diberi nama sebagai Sasaeng kerap menghantui kehidupan para idol baik perempuan maupun laki-laki. Mereka bahkan rela mengikuti sang artis kemanapun sampai ke luar negeri sekalipun.

Hal tersebut kembali terjadi menimpa salah satu grup asal JYP Entertainment. Setelah Twice, GOT7 dan Stray Kids, kini giliran DAY6 yang mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari penguntit. Kali ini privasi pribadi para member DAY6 seakan diusik. Mereka bahkan seakan tak menghormati hal tersebut dengan mengunjungi dorm DAY6 bahkan menaruh sebuah hadiah. Dilansir dari Soompi pada Selasa (25/2), JYP Entertainment pun merilis sebuah pernyataan terkait tindakan hukum.

Sebelumnya, tepat sehari sebelum Sungjin berulang tahun, salah satu lagu paling sedih milik DAY6 bertajuk ''You Were Beautiful'' ternyata berhasil mencetak sebuah prestasi. Dilansir dari Soompi pada Selasa (14/1), Lagu yang dirilis 6 Februari 2017 sebagai judul lagu dari proyek "Every DAY6" kembali memasuki tangga lagu. Tiba-tiba pada tanggal 14 Januari pukul 1 pagi KST, “You Were Beautiful” kembali masuk ke grafik realtime platform musik terbesar Korea Melon. Lagu tersebut mengambil tempat No. 52, yang merupakan titik tertinggi yang pernah dicapai oleh lagu tersebut pada peringkat.

Banyak komentar merekomendasikan DAY6 "You Were Beautiful," yang dikatakan telah membuat orang mencoba untuk mendapatkan lagu di tangga lagu. Mereka pertama kali berhasil di Bugs (di No. 11) dan Genie (di No. 25), dan trek kemudian kembali ke situs terbesar Melon di No. 52.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel