Jae DAY6 Posting Foto Aesthetic di Tengah Alang-Alang, Malah Bingung Beri Caption

Foto: Jae DAY6 Posting Foto Aesthetic di Tengah Alang-Alang, Malah Bingung Beri Caption Twitter
WowKeren dan Kanal247


Hal itu kembali terjadi pada Rabu (26/2). Jae mengunggah sebuah foto yang sebenarnya sangatlah aesthetic, kali ini Ia terlihat sedang berdiri di tengah-tengah alang-alang warna langit bahkan terlihat sangat indah.

Kanal247.com - DAY6 dikenal sebagai grup yang sangat aktif bermain di media sosial mereka khususnya Twitter untuk menyapa para penggemar. Para personel DAY6 pun beberapa sudah ada yang memiliki akun pribadi.


Baca juga ...

Pada Januari lalu, keempat member DAY6 memutuskan untuk membuat Instagram pribadi. Mereka tak lain ialah Jae, Young K, Dowoon, dan Wonpil. Sungjin yang biasanya aktif di Twitter malah tak membuat akun Instagram. Sempat menjadi bahan perbincangan penggemar, namun sepertinya mereka sangat menghormati keputusan yang diambil oleh Sungjin.

Setiap personel tentu saja memiliki ciri khas masing-masing dalam mengunggah foto atau video di Instagram-nya. Seperti Young K yang kental dengan aesthetic, Wonpil yang kerap berselfie dan Jae dengan kerandomannya.

Penggemar bahkan seakan sudah sangat paham jika Jae kerap kali mengunggah hal-hal random. Hal itu kembali terjadi pada Rabu (26/2). Jae mengunggah sebuah foto yang sebenarnya sangatlah aesthetic. Ia terlihat sedang berdiri di tengah-tengah alang-alang.

Dengan warna langit yang dibuat keunguan, foto Jae tersebut memang pantas untuk dikagumi. Namun keindahan hasil fotonya seakan hilang saat penggemar membaca caption yang sama sekali tidak setimpal. Idol kelahiran 1992 itu malah bingung apa yang harus ia tulis, ''Menginginkan caption yang bagus tetapi tidak bisa memikirkan sesuatu yang kasar,'' tulisnya.

Sebelumnya, tepat sehari sebelum Sungjin berulang tahun, salah satu lagu paling sedih milik DAY6 bertajuk ''You Were Beautiful'' ternyata berhasil mencetak sebuah prestasi. Dilansir dari Soompi pada Selasa (14/1), Lagu yang dirilis 6 Februari 2017 sebagai judul lagu dari proyek "Every DAY6" kembali memasuki tangga lagu. Tiba-tiba pada tanggal 14 Januari pukul 1 pagi KST, “You Were Beautiful” kembali masuk ke grafik realtime platform musik terbesar Korea Melon. Lagu tersebut mengambil tempat No. 52, yang merupakan titik tertinggi yang pernah dicapai oleh lagu tersebut pada peringkat. Banyak komentar merekomendasikan DAY6 "You Were Beautiful," yang dikatakan telah membuat orang mencoba untuk mendapatkan lagu di tangga lagu. Mereka pertama kali berhasil di Bugs (di No. 11) dan Genie (di No. 25), dan trek kemudian kembali ke situs terbesar Melon di No. 52.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel