Sama-Sama Beri Donasi untuk Perangi Virus Corona, Kim Woo Bin-Shin Min A Disebut Couple Goals

Foto: Sama-Sama Beri Donasi untuk Perangi Virus Corona, Kim Woo Bin-Shin Min A Disebut Couple Goals Instagram



Pasangan kekasih Shin Min A dan Kim Woo Bin sama-sama memberikan donasi untuk membantu mengatasi virus corona yang hingga saat ini jumlah korbannya sudah mencapai angka 1000 orang di Korea Selatan.

Kanal247.com - Beberapa hari terakhir penyebaran virus corona di Korea Selatan semakin banyak memakan korban. Dari 300 orang yang terinfeksi, beberapa hari kemudian jumlahnya bertambah 2 kali lipat hingga 1000 orang yang membuat Negeri Gingseng ini menetapkan status siaga terhadap virus dengan nama lain COVID-19 tersebut.

Banyak agenda kegiatan konser hingga jadwal syuting selebriti yang tertunda karena dampak dari wabah yang disebut berasal dari Tiongkok ini. Namun selain itu para publik figur Korea Selatan juga berbondong-bondong memberikan donasi untuk memerangi virus corona.

Baca juga ...

Salah satunya adalah pasangan kekasih Kim Woo Bin dan Shin Min A. Lewat Seoul Social Welfare Fundaiser, pasangan yang pernah membintangi iklan pakaian bersama ini memberikan 100 juta won atau sekitar Rp 1,1 miliar lebih untuk orang-orang yang tak mampu membeli perlengkapan guna menjaga diri mereka dari bahaya virus corona.

"Kim Woo Bin mendengar kabar bahwa ada orang yang kesusahan akibat virus corona. Dia meminta untuk melakukan donasi untuk membantu mereka agar bisa melindungi diri," ujar pernyataan dari agensi keduanya, AM Entertainment. "Shin Min A ingin membantu para pekerja medis yang berjuang mengobati."

Sementara itu apa yang telah dilakukan keduanya membuat penggemar dan netter makin kagum. Banyak dari mereka menyebut Kim Woo Bin dan Shin Min A adalah pasangan ideal dan kebaikan hati mereka patut dicontoh. Pasangan ini sendiri sudah bersama selama 5 tahun dan banyak doa mengalir agar keduanya segera menikah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel