Tes Narkoba Terbukti Negatif, Banjir Pujian Mengalir ke B.I Usai Ikut Berdonasi Perangi Virus Corona

Foto: Tes Narkoba Terbukti Negatif, Banjir Pujian Mengalir ke B.I Usai Ikut Berdonasi Perangi Virus Corona Instagram



Mantan leader boyband iKON, B.I teryata diam-diam ikut memberikan donasi berupa 100 ribu masker untuk mencegah penyebaran virus corona yang belakangan semakin menyebar luas dan memakan banyak korban jiwa.

Kanal247.com - Virus corona yang saat ini menyebar luas dan memakan banyak korban jiwa telah menjadi perhatian masyarakat dunia. Banyak yang tergugah hatinya untuk memberikan uluran tangan dari bentuk uang hingga barang-barang yang berguna untuk mencegah penyebaran virus dari Tiongkok tersebut.

Salah satunya adalah B.I yang ternyata ikut peduli dengan penyebaran virus corona. Apalagi di Korea Selatan sendiri sudah dalam status siaga dimana telah ditemukan 1000 korban lebih yang positif virus corona. Untuk itu secara diam-diam B.I memberikan donasi berupa 100 ribu masker.

Baca juga ...

Awalnya B.I ogah untuk mempublikasikan bahwa dirinya memberikan donasi untuk penyebaran virus corona. Namun penggemar justru mengumumkannya pada dunia agar yang lain tahu bahwa pemilik nama asli Kim Han Bin ini sudah sering melakukan donasi secara diam-diam.

Sementara itu netter memberikan komentar bernada pujian untuk B.I. Hal ini tak lepas juga dari hasil negatif yang telah dikeluarkan oleh pihak kepolisian atas tes yang dilakukan terhadap kasus narkoba pelantun lagu "Love Scenario" ini dan berharap segera menemukan titik terang.

"Hanbin ah, kau melakukan yang terbaik. Aku pikir dia sangat luar biasa, aku harap masker yang dikirimkan olehnya memberikan kekuatan bagi semua orang di saat masa sulit ini," komentar netter. "Kau pasti mengkhawatirkan penggemarmu, kerja yang bagus. Dia membantu banyak orang," ujar yang lain. "B.I terima kasih, mari mengatakan bahwa dia sudah melakukan hal yang baik," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

b.i

Rekomendasi Artikel