Dewi Persik Diduga Diteror Hingga Kaca Rumah Pecah, Tudingan Demi Konten Malah Muncul

Foto: Dewi Persik Diduga Diteror Hingga Kaca Rumah Pecah, Tudingan Demi Konten Malah Muncul Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di samping menuai simpati dari rekan artis dan para netizen, tudingan demi konten juga mencuat gara-gara hal berikut ini usai kaca rumah Dewi Persik pecah.

Kanal247.com - Kejadian mengejutkan belum lama ini dialami oleh penyanyi dangdut ternama Dewi Persik. Pasalnya secara mendadak, kaca rumah wanita yang akrab disapa Depe ini pecah.


Baca juga ...

Dalam sebuah video, Depe pun menunjukkan bagian kaca rumahnya yang telah pecah berpuing-puing. "Siapapun itu yang berbuat, mudah-mudahan diampuni semuanya sama Allah. Ini jadi bukti soalnya kita mau laporin ini ke kantor polisi," ujar Depe sembari menyoroti pecahan kaca.

"Perbuatan alamkah ? Atau dilempar seseorang ? Atau mistiskah ? Semoga Tuhan melindungi kita smua... yg sakit hati mudah2an sehat amin yarobbal alamin... kami gak akan pernah takut... krn smua atas seijin Allah," sedangkan tulis Depe dalam keterangan video.

Mendapati video yang diunggah Depe tersebut, para netizen pun mengaku syok hingga mengungkapkan rasa simpatinya. Bahkan tak terkecuali sederet rekan artis.

"Duh.. sing saba Mbak'e," tulis Anji. "Astagfirullah.. yg sabar ya kak. Semoga segera bisa ketemu siapa pelakunya," sambung Riza Shahab. "Ya allah... sabar y mom," timpal Princess Seruni.

Namun komentar berbeda dilayangkan beberapa netizen di akun Instagram @lambe_turah. Pasalnya, mereka justru melontarkan sederet tudingan miring pada Depe. Rupanya, hal itu lantaran Depe menjadikan kejadian kaca rumahnya yang pecah sebagai konten YouTube.

"Kepentingan konten kah?" seru akun @gee******05. "Ujung ujungnya ikutan jadi youtubeer... Drama banget," sambung akun @yusuf*******.

"Bisaa jd konten.. kerugian trganti 10 kali lipat (emotikon tertawa)," timpal akun @lif*******87. "Smoga bukann bahan konten yah kag depeeehh," tandas pemilik akun @ar******gez.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel