Diminta Cepat Nikah, Ria Ricis Kenalkan Calon Suami Malah Belum Dapat ‘Lampu Hijau’ Orangtua

Foto: Diminta Cepat Nikah, Ria Ricis Kenalkan Calon Suami Malah Belum Dapat ‘Lampu Hijau’ Orangtua instagram



Ria Ricis yang sering diminta untuk segera menikah dan menanggalkan status lajang akhirnya memperkenalkan seorang calon suami, namun sayangnya belum mendapat ‘lampu hijau’. Kenapa?

Kanal247.com - YouTuber Ria Ricis semakin mengembangkan kariernya di industri hiburan Tanah Air. Selain jadi seorang content creator, belum lama ini ia juga mencoba kemampuannya berakting dengan membintangi sebuah film horor berjudul “Aku Tahu Kapan Kamu Mati”.

Dalam film itu ia beradu peran dengan Natasha Wilona dan Al Ghazali. Saat ini agenda promosi pun sedang memadati jadwal Ria Ricis.

Kendati sedang disibukkan dengan urusan pekerjaan, namun Ricis tak melupakan soal kepentingan asmaranya. Terlebih selama ini ia sendiri juga sering diminta untuk segera menikah dan melepas status lajangnya.

Mengejutkannya, Ricis justru tak mendapat “lampu hijau” atau restu dari orangtua usai memperkenalkan seorang calon suami. Kenapa?

“Udah (ngasih kenalin calon suami), cuma belum dapet lampu hijau,” kata ria Ricis di Kota Cinema Mall Bekasi, Jawa Barat Kamis (27/2). “Bingung jadi aku nya karena mungkin belum terbiasa.”

Baca juga ...

Ria Ricis yang ingin mengikuti jejak sang kakak untuk menikah secara taaruf pun hanya bisa menerima keputusan orangtuanya. Menurutnya, pasti ada alasan yang kuat di balik hal tersebut berkaca dari pengalaman kehidupan yang dimiliki orangtua.

“Ricis juga mau ikutin keluarga aja (nikah taaruf). Kalau kakak bisa begini, kenapa aku nggak?” sambungnya. “Tapi, orangtua kan mungkin karena lebih banyak makan asam garam kehidupan, jadi mungkin lebih paham. Jadi aku ikutin aja keluarga.”

Ricis menjelaskan bahwa di usianya yang kini menginjak 24 tahun ia justru semakin sering diminta untuk cepat-cepat menikah. Namun apa daya jika memang ia dan sang calon suami belum berjodoh dan belum mengantongi restu. “Terutama sih mbak Oki ya, karena kan mbak Oki, Cindy, kakak kedua nikahnya di usia 25. Jadi kata mereka 'ayuk udah 25 nih, gimana gimana' tapi giliran aku kasih calon, merekanya nggak setuju. Ya udah, tunggu aja,” jelas Ria Ricis.

Lebih lanjut, Ria Ricis sendiri rupanya tak memiliki banyak patokan soal kriteria pria idaman. Ia mengaku menerima apapun yang diberikan oleh Tuhan untuknya.

“Yang penting bisa bimbing, saling bantu, saling mengingatkan kebaikan dan yang bisa ngajarin yang baik-baik,” paparnya. “Aku kan ikutin Allah aja. Jadi, dari pada mintanya ini itu tapi makin lama, makin susah sendiri, jadi ya udah ikuin aja.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel