B.I Akhirnya Terbukti Negatif Narkoba, Begini Komentar Mengejutkan dari Netizen Korea

Foto: B.I Akhirnya Terbukti Negatif Narkoba, Begini Komentar Mengejutkan dari Netizen Korea Instagram



Mantan leader iKON, B.I akhirnya dinyatakan negatif terhadap penggunaan obat-obat terlarang meski di tahun 2016 lalu dirinya didakwa telah membeli dan mengonsumsi narkoba.

Kanal247.com - Gyeonggi Southern Provincial Police Agency memberikan angin segar untuk para penggemaar B.I. Bagaimana tidak setelah dilakukan pemeriksaan mantan leader boyband iKON ini ternyata dinyatakan negatif terhadap penggunaan obat-obatan terlarang.

Sebelumnya skandal B.I di tahun 2016 lalu diekspos oleh Han Seo Hee yang merupakan pemasok narkoba ke B.I. Kalah itu mantan kekasih T.O.P ini mengatakan jika B.I lolos dari jeratan hukum karena dilindungi oleh Yang Hyung Suk yang mendesaknya mengubah kesaksiannya.

Baca juga ...

Namun dengan hasil negatif yang telah dikeluarkan oleh kepolisian ini membuat penggemar sedikit bernafas lega. Hanya saja para iKONICS merasa sedih karena karena pemilik nama Kim Han Bin itu sudah tidak bersama Bobby dkk karena didepak dari iKON oleh YG Entertainment.

Melihat berita baik ini, para netter memberikan dukungan B.I. Jika sebelumnya banyak yang menghujat pelantun lagu "Love Scenario" ini maka kini netizen Korea merasa kasihan pada B.I dan berharap bahwa idol yang juga mahir dalam menciptakan lagu itu akan segera comeback.

"Jadi sekarang terbukti negatif. Aku frustasi melihat orang yang bersalah bersembunyi di belakang dimana hanya B.I yang berkorban," komentar netter. "Kim Han Bin aku akan selalu mendukungmu," ujar yang lain. "Jadi terbukti negatif kan? Kurasa kemarin jurnalis terlalu membesar-besarkan masalah ini karena dia berasal dari YG," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

b.i

Rekomendasi Artikel