Pendiri SM Entertainment Lee Soo Man Dikabarkan Berinvestasi untuk LOONA

Foto: Pendiri SM Entertainment Lee Soo Man Dikabarkan Berinvestasi untuk LOONA Instagram



Pendiri agensi hiburan besar Korea Selatan, Lee Soo Man dirumorkan memberikan investasi dana untuk kegiatan promosi girlband LOONA lewat manajeman Blockberry Creative yang menaungi Heejin dkk ini.

Kanal247.com - Lee Soo Man rupanya melihat girlband LOONA sepertinya memiliki potensi untuk sukses di dunia musik Kpop. Pasalnya baru-baru ini pendiri agensi besar SM Entertainment itu dirumorkan memberikan suntikan dana untuk agensi LOONA, Blockberry Creative sebagai bentuk investasi.

Dilansir dari Allkpop, Lee Soo Man kabarnya telah mengelontorkan dana sebesar 1 miliar won atau sekitar USD 827 ribu untuk LOONA lewat Blockberry Creative. Dana besar yang dikeluarkan oleh Lee Soo Man ini dari kantong pribadinya, terpisah dengan keuangan dari SM Entertainment.

Baca juga ...

SM Entertainment sendiri sudah membatah rumor yang disebutnya tak berdasar itu. Namun seorang sumber mengatakan jika Lee Soo Man secara pribadi masih membahas detailnya dengan Blockberry Creative untuk mendukung girlband yang debut pada 2016 lalu itu.

Sebelumnya Lee Soo Man sendiri sudah bekerja sama dengan LOONA di mini album "#" yang dirilis pada 13 Desember 2019 lalu. Ini adalah bentuk kerja sama perdana pria yang telah menciptakan Super Junior hingga EXO dkk ini di luar SM Entertainment.

Lee Soo Man mengaku tertarik dengan LOONA setelah menyaksikan Heejin dkk mencover lagu milik NCT 127 "Cherry Bomb". Meski begitu banyak penggemar LOONA yang berharap berita tersebut benar adanya karena akan memberikan kontribusi besar untuk kesuksesan LOONA ke depannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel