Pengalaman Syuting Film, Ria Ricis Akui Sulit Akting Menangis

Foto:   Pengalaman Syuting Film, Ria Ricis Akui Sulit Akting Menangis Instagram



Sempat mengira adegan menangis bisa dilakukan olehnya, ternyata Ria Ricis justru menemui kesulitan saat harus beradegan itu di film terbaru yang ikut dibintanginya.

Kanal247.com - Usia muda memiliki kesempatan luas untuk mencoba semua pengalaman baru. Hal itulah yang dilakukan oleh Ria Ricis. Sukses menjadi YouTuber dan pebisnis, kini Ria Ricis juga menjadi seorang aktris. Baru-baru ini Ria Ricis ikut membintangi sebuah film horor baru berjudul "Aku Tahu Kapan Kamu Mati".

Awalnya, Ria Ricis mengira berakting akan dengan mudah dilakukannya. Namun siapa sangka jika dia malah menemui kesulitan saat mendapat adegan menangis. Harus menangis didepan banyak orang dengan arahan sutradara, rupanya bukan hal mudah bagi Ria Ricis.

Wajar jika Ria Ricis merasa kesulitan saat harus berakting adegan menangis. Pasalnya, selama ini dia selalu ceria di mana saja. Alhasil adegan menangis pun menjadi sebuah tantangan baginya.

Adik Oki Setiana Dewi ini pun memiliki cara untuk bisa berakting menangis. Dia menghindari terlebih dulu teman-temannya yang terbiasa bercanda dengannya. Dengan demikian, Ria Ricis pun bisa menjadi lebih mudah melakukan akting menangis.

Baca juga ...

"Agak susah. Karena emang bawaannya (diri) lucu," kata Ria Ricis baru-baru ini. "Lihat teman-teman yang lain juga lucu, aku sih menjauh dulu dari mereka kalau mau take," lanjutnya.

Dalam film "Aku Tahu Kapan Kamu Mati", Ria Ricis juga beradu akting dengan Natasha Wilona dan Fitria Rasyidi. Menurut Ria Ricis, sutradara sempat kurang puas dengan aktingnya saat itu, karena dia terlihat sangat berpura-pura menangis. Alhasil, Ria Ricis pun harus mengulang adegan tersebut beberapa kali lagi.

"Jadi sutradara kita itu kalau lihat scene nangis, kalau dia nggak ngerasa sedih, nangis lihat di monitor, diulang," pungkas Ria Ricis. "Pokoknya sampai dia sedih, pokoknya dapet banget."

Sementara itu, Ria Ricis juga ikut mempromosikan film "Aku Tahu Kapan Kamu Mati" di akun Instagram pribadinya. Beberapa hari lalu dia mengunggah poster karakter yang diperankannya dalam sebuah postingan itu dan mendapat respon positif dari para netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel