Tak Cuma di Wuhan, Lay EXO Juga Berdonasi di Korea untuk Pencegahan Virus Corona

Foto: Tak Cuma di Wuhan, Lay EXO Juga Berdonasi di Korea untuk Pencegahan Virus Corona



Meski telah melakukan donasi dengan jumlah yang tak sedikit di Wuhan, Lay yang berasal dari Tiongkok masih peduli dengan penggemarnya di Korea dan memberikan bantuan untuk mencagah virus corona.

Kanal247.com - Lay saat ini memang tengah fokus dengan karier solonya di Tiongkok daripada di Korea bersama grupnya EXO. Namun hal ini ternyata tak membuat Lay melupakan dengan penggemarnya dari Korea yang telah setia mendukungnya dari mulai debut sampai sekarang.


Baca juga ...

Baru-baru ini Lay dikabarkan telah memberikan donasi sebesar 20 juta won untuk Korea Selatan dalam pencegahan penyebaran virus corona yang semakin membahayakan. Lay menyalurkan bantuannya lewat Hope Bridge Korea Disaster Relief Association dan secara tidak langsung mengatakan jika Tiongkok dan Korea adalah saudara dan satu.

"Kita adalah saudara yang melampaui hubungan darah, sebagai tentangga hati kami selalu dekat dan berharap kita semua bisa melewati kesulitan ini bersama, kita adalah saudara kita adalah satu," kata Lay dalam pesannya. Sedangkan sebelumnya Lay juga telah membrikan donasi di Wuhan dalam jumlah yang tak sedikit.

Lewat Wuhan Red Cross, Lay telah memberikan USD 14,3 ribu lewat studio miliknya selama kurung waktu 22 - 28 Januari kemarin. Tak hanya itu pelantun lagu "Call Me Baby" ini juga memberikan 60 ribu masker ke 3 rumah sakit di Wuhan.

Ada juga 8 box peralatan medis dan 24 ribu masker lainnya yang dibagikan untuk 3 rumah sakit dan kantor polisi di Hunan. Masyarakat dan kepolisian Wuhan juga mendapatkan bantuan sebanyak 130 ribu masker dari Lay yang tentu saja hal ini semakin membuat penggemar bangga pada sang idola.

Komentar Anda

Tags

lay

Rekomendasi Artikel