Ungkap Usai Cabut Gigi Bungsu, Momo Malah Merengek Ngaku Pengen Makan Daging

Foto: Ungkap Usai Cabut Gigi Bungsu, Momo Malah Merengek Ngaku Pengen Makan Daging Instagram



Salah satu member Twice yakni Momo belum lama ini membuat pengakuan bahwa dirinya baru saja mencabut gigi bungsunya dan masih merasakan sakit namun bandel ngaku ingin makan daging.

Kanal247.com - Momo ternyata belum lama ini telah menjalani prosedur pengangkatan gigi bungsunya. Hal tersebut dilakukan karena member girlband Twice ini mengalami sakit gigi yang luar biasa dan saat ini masih dalam tahap penyembuhan syaraf di sekitarnya.

Lewat akun Instagram Twice, Momo menceritakan pengalamannya tersebut. Namun kekasih dari member Super Junior Kim Heechul ini malah bandel mengaku ingin makan daging meski dirinya hanya baru diperbolehkan mengonsumsi bubur dan alpukat saja.

"ONCE apa yang sedang kalian lakukan? Aku ingin makan daging. Aku punya sakit gigi dan hanya makan bubur serta alpukat (aku sudah mencabut gigi bungsuku dan mengobatinya)," kata Momo dalam caption-nya. Selain itu Momo juga memberikan rekomendasi film bagus untuk penggemarnya.

Baca juga ...

"ONCE tolong rekomendasikanku film yang bagus. Momo merekomendasikan film 'Knock Knock' itu yang terbaik, ONCE jika kalian ada waktu kalian harus menyaksikannya," lanjutnya. Penggemar pun lantas berbondong-bondong memberikan doa untuk kesembuhan gigi Momo

Sementara itu Momo dan Twice terpaksa harus menunda jadwal konser mereka karena penyebaran virus corona yang semakin membahayakan. Saat ini penyebaran virus dengan nama COVID-19 itu sudah dalam tahap siaga di Korea dan menjangkit lebih dari 1000 orang lebih.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel