Buntut Kontroversi Hongbin Jelekan SHINee-INFINITE, Leo dan Ravi Ikut Minta Maaf

Foto: Buntut Kontroversi Hongbin Jelekan SHINee-INFINITE, Leo dan Ravi Ikut Minta Maaf Instagram



Hongbin sebelumnya menuai sorotan usai streaming dalam keadaan mabuk dan memberikan komentar miring untuk karya milik SHINee serta INFINITE yang langsung mengundang kencaman penggemar.

Kanal247.com - Kesalahan yang dilakukan oleh Hongbin saat siaran streaming dalam keadaan mabuk membuat rekan membernya yang lain juga ikut terkena dampaknya. Sebelumnya member boyband VIXX ini dianggap telah menjelek-jelekan SHINee dan INFINITE dalam pernyataannya.

Setelah mendapatkan kecaman dari netizen dan penggemar SHINee serta INFINITE, Hongbin pun telah mengucapkan permintaan maaf. Hongbin mengaku sepenuhnya salah dan sempat tak bisa membendung air matanya. Namun tak hanya Hongbin saja, Ravi dan Leo juga mengucapkan permintaan maaf atas kelakuan sahabatnya itu.

Lewat Twitter-nya Leo meminta maaf serta meminta orang-orang untuk tetap tenang. "Tolong bersantailah dan semoga kalian bermimpi indah, aku minta maaf," tulisnya. Sedangkan Ravi lebih memilih platform Instagram pribadinya untuk mengucapkan permintaan maaf.

Baca juga ...

"Tak ada seni yang baik melawan yang jelek dalam seni. Salah rasanya jika menjelekan usaha dan semangat orang lain, itu adalah sesuatu yang kuharap semua orang bisa memikirkannya, termasuk diriku sendiri," tulis Ravi. "Aku meminta maaf untuk semua orang yang telah terluka."

Sementara itu para Starlight sebutan untuk penggemar VIXX mencoba menyakinkan Ravi dan Leo bahwa semuanya akan baik-baik saja meski kini kemarahan netter tak kunjung redah. Selain itu mereka juga yakin bahwa Hongbin tak sengaja melakukan kesalahan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel