'Mesra' Bareng Brendon Urie, Sheryl Sheinafia Sontak Bikin Kaum Hawa Kepalang Iri

Foto: 'Mesra' Bareng Brendon Urie, Sheryl Sheinafia Sontak Bikin Kaum Hawa Kepalang Iri Instagram



Bagikan foto 'mesra' bareng Brendon Urie di unggahan terbaru Instagram, Sheryl Sheinafia bikin kaum hawa histeris hingga kepalang iri. Intip potretnya berikut!

Kanal247.com - Penyanyi Sheryl Sheinafia kembali mengejutkan warga maya Instagram. Pasalnya, usai dengan James Arthur, kini Sheryl berswafoto bersama dengan penyanyi ternama yang dalam sekejap membuat geger.

Pelantun lagu "Kutunggu Kau Putus" ini rupanya berfoto bersama dengan penyanyi Brendon Urie. Diketahui, Brendon Urie adalah vokalis dari grup musik rock asal Las Vegas, Panic! At the Disco.

Tampak dalam foto, Sheryl yang tengah mengenakan busana kasual menyandarkan kepalanya di pundak Brendon Urie. Sedangkan, Brendon Urie merangkul Sheryl sembari menghadap ke arah kamera.

Tak hanya terlihat akrab, baik Sheryl dan Brendon Urie pun kompak mengenakan kacamata hitam seraya menyunggingkan senyum semringah. "Berjalan santai di pantai bersama pahlawan masa kecilku," sedangkan tulis dara berusia 23 tahun ini dalam bahasa Inggris.

Baca juga ...

Potret Sheryl yang telah menuai tanda suka sebanyak 20 ribu lebih itu sontak membuat banyak netizen berbondong-bondong memberikan komentarnya. Bahkan, netizen kaum hawa ramai menyematkan komentar sembari mengaku iri pada Sheryl.

"OMGGGGGGGGGG DUA DUANYA IDOLA AKUUUUUUUU," tulis akun @tan******ri. "Anj*r kaka itu abang virtual aku :(," seru akun @******klsha. "Anj*r kenapa bs ketemu laki aing," sedangkan komentar akun @pe******rin.

"Mau ketemu (emoji menangis)," cetus akun @val******77. "Andaikan aku jga kyk lu sher bisa meluk bule," sambung akun @me******435. "Ena banget ya jadi sheryl," timpal pemilik akun @eun******bb.

Tak cuma netizen, sejumlah artis Tanah Air juga ikut meramaikan postingan Sheryl pada hari Selasa (3/3) ini. Mulai dari Nino Kayam hingga Rian Ekky Pradipta mengaku terkejut mendapati potret Sheryl bersama dengan Brendon Urie tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel