DAY6 Batal Konser di Jakarta Karena Corona, Jae Beri Ucapan Ini

Foto: DAY6 Batal Konser di Jakarta Karena Corona, Jae Beri Ucapan Ini Twitter
WowKeren dan Kanal247


Melalui akun 88rising, mereka pun mengucapkan permintaan maaf karena dibatalkannya konser. Tak hanya itu, penyelenggara juga berharap penggemar dapat mengerti situasi yang ada dan lebih menjaga kesehatan.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Indonesia pada Senin (2/3), baru saja mendapat kabar mengejutkan. 2 WNI disebut terinfeksi virus corona.


Baca juga ...

Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto menyampaikan dua WNI yang positif virus corona tersebut saat ini dirawat di Rumah Sakit Penyakit Infeksi Prof. Dr. Sulianti Saroso, Jakarta Utara.

Sebelumnya, Malaymail memberitakan WN Jepang berusia 41 tahun dinyatakan positif Corona di negara tersebut. Ia disebut pernah berkunjung ke Indonesia. Pasien ke-24 di Malaysia itu diidentifikasi sebagai perempuan berkebangsaan Jepang berusia 41 tahun yang bekerja di Malaysia. Ia sebelumnya bepergian ke Jepang pada Januari dan ke Indonesia pada awal Februari.

Hal tersebut membuat segala kegiatan baik konser atau yang lainnya dibatalkan. Salah satunya adalah ''Head in the Clouds 88 Rising'' yang menghadirkan sejumlah penyanyi ternama seperti Niki, Rich Brian, bahkan DAY6. Chungha sebelumnya pun juga dikonfirmasi akan hadir namun dengan terpaksa batal karena beberapa timnya terkena virus corona.

Virus Corona

Twitter

Melalui akun 88rising, mereka pun mengucapkan permintaan maaf karena dibatalkannya konser. Tak hanya itu, mereka juga berharap penggemar dapat mengerti situasi yang ada.

Tak lama, Jae gitaris DAY6 pun membalas cuitan tersebut. Tinggal di negara yang memiliki jumlah pengidap virus corona terbanyak kedua di dunia ini, membuat Jae mengerti bagaimana rasa cemas yang sedang dirasakan. Melalui Tweet-nya, ia mengucapkan kalimat singkat namun manis demi keselamatan penggemar dan orang-orang, ''Tetap berjaga-jaga semuanya,'' tulisnya.

Sebelumnya, tepat sehari sebelum Sungjin berulang tahun, salah satu lagu paling sedih milik DAY6 bertajuk ''You Were Beautiful'' ternyata berhasil mencetak sebuah prestasi. Dilansir dari Soompi pada Selasa (14/1), Lagu yang dirilis 6 Februari 2017 sebagai judul lagu dari proyek "Every DAY6" kembali memasuki tangga lagu. Tiba-tiba pada tanggal 14 Januari pukul 1 pagi KST, “You Were Beautiful” kembali masuk ke grafik realtime platform musik terbesar Korea Melon. Lagu tersebut mengambil tempat No. 52, yang merupakan titik tertinggi yang pernah dicapai oleh lagu tersebut pada peringkat. Banyak komentar merekomendasikan DAY6 "You Were Beautiful," yang dikatakan telah membuat orang mencoba untuk mendapatkan lagu di tangga lagu. Mereka pertama kali berhasil di Bugs (di No. 11) dan Genie (di No. 25), dan trek kemudian kembali ke situs terbesar Melon di No. 52.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel