Sophia Latjuba Pamer Potret Masa Kecil, Kecantikan ‘Abadi’ Jadi Perbincangan

Foto: Sophia Latjuba Pamer Potret Masa Kecil, Kecantikan ‘Abadi’ Jadi Perbincangan instagram



Sophia Latjuba membagikan salah satu potretnya ketika masih kecil melalui akun Instagram pribadinya, warganet sontak langsung dibuat heran dengan kecantikan yang tidak luntur.

Kanal247.com - Para selebriti wanita memang sudah biasa mendapatkan pujian atas paras cantik mereka. Setiap potret yang dibagikan di Instagram oleh para selebriti wanita tak jarang banjir apresiasi karena paras rupawan yang dimiliki.

Meski begitu, tak semua selebriti wanita disebut-sebut dipuji lantaran mempunyai paras awet muda. Salah satu yang selalu mendapatkan pujian tersebut adalah aktris sekaligus penyanyi Sophia Latjuba.

Banyak publik yang tidak mempercayai jika Sophia hampir menginjak usia kepala 5. Tidak mengherankan mengingat Sophia tetap mempunyai tubuh ideal dan mempunyai penampilan tak kalah modis dari wanita usia muda.

Potret yang dibagikan ibu dua anak melalui Instagram pribadinya yakni @sophia_latjuba88 pun selalu dibanjiri komentar positif. Hal tersebut kembali terlihat di unggahan Sophia kemarin, Senin (2/3). Sophia terlihat membagikan potretnya kala masih kecil.

Baca juga ...

"Enough adulting for today. Can I just please go back to Kindergarten? (Sudah cukup menjadi dewasa untuk hari ini. Tidak bisakah aku kembali ke masa TK?)," tulis ibunda Eva Celia itu pada keterangan potret yang ia bagikan.

Warganet sontak langsung ramai memberikan komentar untuk potret masa kecil Sophia. Mereka mengaku heran bukan main dengan kecantikan pelantun "Tiada Kata" itu yang dianggap tidak luntur sejak masih berusia belia. Warganet bahkan menyebutkan jika Sophia bak mempunyai kecantikan abadi.

"Tapi kamu tidak pernah bisa berhenti cantik. tetap, cakep bener sih mbakk," ujar salah seorang warganet. "Tahun berapa tu tante..cantik dan gemesin bangettt," kata lainnya. "Cute...mbak sophia," terang lainnya. "Memutar ruang waktu...tpi rupanya dr bocah sdh cntik n adoreable," puji lainnya. "Cantiknya terbawa sampai kini," ungkap lainnya. "Masih mirip ihh," timpal lainnya. "Cantik abadi," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel