Kini Kurusan, Gaya Energik Shindong Cover Tarian Lagu IZ*ONE 'Fiesta' Tuai Pujian Netter

Foto: Kini Kurusan, Gaya Energik Shindong Cover Tarian Lagu IZ*ONE 'Fiesta' Tuai Pujian Netter



Shindong menunjukan kebolehannya dalam menari dengan tubuhnya yang semakin ideal belum lama ini mencover tarian milik girlband IZ*ONE berjudul 'Fiesta' yang langsung menuai perhatian dari netter.

Kanal247.com - Penggemar berhasil dikejutkan dengan tarian energik dari member Super Junior Shindong. Tampil di acara "Shindong Gayo with IZ*ONE", idol yang semakin terlihat kurusan itu menunjukan kebolehannya mengcover tarian lagu milik girlband IZ*ONE berjudul "Fiesta".


Baca juga ...

Cuplikan video Shindong menari ini pun sukses mengundang perhatian dari penggemar dan netter. Pelantun lagu "I Think I" ini sebelumnya memang menjadi main dancer di Super Junior namun kemampuannya itu ternyata tak surut oleh bertambahnya usia.

Apalagi sekarang tubuh Shindong tampak lebih kurusan dari biasanya. Belakangan idol yang juga menjadi presenter di beberapa acara varirty show ini tengah menjalani diet ketat untuk alasan kesehatannya. Shindong pernah bercerita bahwa dokternya mengatakan hidupnya tak akan lama jika membiarkan penyakit obesitasnya tersebut.

"Wow dia benar-benar luar biasa, kemampuannya menarinya sungguh luar biasa," komentar netter. "Dia sangat hebat dan kemampuan menarinya memang tak bisa diragukan lagi dengan tubuhnya yang semakin kurus itu," ujar yang lain. "Caranya menari sangat bagus, aku menyukainya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Shindong dan grupnya Super Junior baru saja comeback dengan album repackage "Timeless" pada 28 Januari kemarin. Boyband besutan SM Entertainment yang debut di tahun 2005 silam itu kini aktif dengan 9 member tak termasuk Sungmin yang masih memutuskan hiatus.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel