Popularitas Meroket, Ahn Hye Seop Raup 1 Juta Followers di Instagram Pasca 'Dr. Romantic 2'

Foto: Popularitas Meroket, Ahn Hye Seop Raup 1 Juta Followers di Instagram Pasca 'Dr. Romantic 2' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Drama Korea 'Dr. Romantic 2' sukses mencapai rating memuaskan selama penayangannya. Hal ini turut berimbas pada popularitas para pemainnya, salah satunya adalah Ahn Hye Seop.

Kanal247.com - Bagi para pecinta drama Korea salah satu judul yang belakangan cukup mencuri perhatian adalah "Dr. Romantic 2". Drama tersebut merupakan sekuel dari drama musim pertama yang bertajuk "Dr. Romantic" dan tayang pada 2015 lalu. Di musim keduanya, drama tersebut menghadirkan sederet bintang baru selain bintang utamanya, Han Suk Kyu.


Baca juga ...

"Dr. Romantic 2" juga fokus pada kisah Kim Sa Bu yang diperankan oleh Han Suk Kyu. Ia adalah dokter jenius yang sederhana dan baik hati yang bekerja di sebuah rumah sakit kecil di pinggiran. Kim Sa Bu nantinya akan memberikan banyak pelajaran pada dokter muda, yakni Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) dan Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop).

Kehadiran dua bintang muda Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop tersebut tentu saja berhasil mencuri perhatian pemirsa. Terlebih dalam serial drama yang telah berakhir pada 25 Februari lalu itu juga sukses menutup kisah mereka dengan rating memuaskan yakni 27,1 persen.

Popularitas Meroket, Ahn Hye Seop Raup 1 Juta Followers di Instagram Pasca \'Dr. Romantic 2\'

Instagram

Hal ini ternyata juga turut berimbas pada popularitas Ahn Hyo Seop sebagai seorang aktor. Cowok 24 tahun itu bahkan menjadi perhatian di banyak komunitas online sejak perannya sebagai Seo Woo Jin di "Dr. Romantic 2" sukses mencuri perhatian. Bahkan ia mengaku kini mendapatkan banyak penggemar baru.

Dalam sebuah wawancara pada Selasa (3/3), Ahn Hyo Seop mengaku bahwa sejak kemunculannya di drama SBS tersebut ia mendapatkan lebih banyak pengikut di laman Instagram. Lebih dari 1,3 juta pengikut baru langsung menyerbunya di laman media sosial hits itu.

"Itu membuat saya berpikir bahwa ini seperti kisah selebritas sungguhan. Ada banyak pesan yang mendukung dan saya juga menerima dukungan saat membaca pesan lain yang dikirimkan kepada saya," jelas Ahn Hye Seop. "Saya tidak bisa merasakannya di kehidupan nyata. Tidak ada banyak peluang untuk bertemu penggemar karena saya baru siap."

Hingga saat ini, Ahn Hyo Seop telah mengumpulkan 2 juta pengikut di laman Instagram dengan 67 kiriman yang terposting di sana. Kamu juga salah satu follower akun Instagram Ahn Hyo Seop?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel