Kepergok Ngintip Isi Kulkas, Ekspresi Imut Irene Red Velvet Jadi Modal Halu

Foto: Kepergok Ngintip Isi Kulkas, Ekspresi Imut Irene Red Velvet Jadi Modal Halu Twitter



Ada-ada saja ulah Irene Red Velvet yang berhasil di fantasikan oleh para penggemarnya. Kali ini ia malah tampil gemas saat terlihat sembunyi-sembunyi mengintip isi kulkas

Kanal247.com - Berbicara tentang dunia K-Pop tentu tak lepas dari sejumlah idol serta penyanyi yang berhasil mencuri perhatian. Mereka tak hanya dikenal memiliki visual yang menawan, namun juga dinilai memiliki tingkah lucu yang sukses menyita perhatian para penggemarnya.

Meski usia mereka sudah tak lagi muda, banyak bintang K-Pop asal Korea Selatan yang tak sungkan bertingkah imut bak masih anak-anak. Salah satunya adalah member Red Velvet yang baru-baru ini mencuri perhatian di laman Instagram, dia adalah Irene.

Melalui postingan yang diunggah pada Rabu (4/3), Irene terlihat membagikan sederet potret gemasnya. Ada empat foto yang dibagikan oleh penyanyi kelahiran 1991 itu. Di potret pertama ia hanya duduk merenung dengan riasan dan tatanan rambut seadanya.

Baca juga ...

Namun di foto kedua, Irene terlihat diam-diam mengintip isi kulkas. Sontak potret ini langsung mencuri perhatian. Terlebih di foto-foto selanjutnya langsung membagikan wajah gemasnya saat menatap jendela pesawat. Rangkaian foto ini sukses membuat netter halu sejadi-jadinya.

"Slide ke tiga dan ke empat adalah suasana di dalam kulkas," komentar @inda****. "Iyaa sayaang, ntar aku beliin kulkas baru," sahut @zadl****. "Mamii kulkas nya kosong ya, isinya dah kumakan semua," imbuh @nazh****. "Buka kulkas aja cantik," celetuk lainnya.

"1. Duh bingung, mau makan tapi gak ada apa² | 2.Liat kulkas deh, siapa tau ada yang bisa diangetin, tapi kok nggk ada apa² | 3. Karna dikulkas gak ada apa², oke kalo kaya gt gua mesti beli makanan ke tanah abang naek pesawat | 4. Semoga nggk ngetem nih," komentar @real****. "Ngadem dulu guys," seru netter lain.

Sementara itu, Red Velvet sendiri belum lama ini baru saja merilis lagu terbarunya bertajuk "Psycho". Lirik lagu tersebut menceritakan kisah tentang pasangan yang begitu banyak berkelahi sehingga mereka tampak gila di mata orang lain tetapi tetap dimaksudkan untuk satu sama lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel