Usai Tanggapi Isu Cerai, Rey Utami dan Suami Pamer Kemesraan Saat Sidang Tuai Respons Begini

Foto: Usai Tanggapi Isu Cerai, Rey Utami dan Suami Pamer Kemesraan Saat Sidang Tuai Respons Begini Instagram



Sempat santer dikabarkan bakal berpisah, kini Rey Utami dan Pablo Benua tampil mesra di sidang kasus 'ikan asin' yang rupanya mendapatkan respons berikut dari para netizen.

Kanal247.com - Pada beberapa waktu lalu, mencuat kabar tak sedap. Pasalnya, pasangan Rey Utami dan Pablo Benua yang merupakan tersangka dari kasus "ikan asin" santer disebut bakal berpisah.


Baca juga ...

Kabar itu rupanya bermula lantaran postingan yang belum lama ini terpajang di akun media sosial Pablo Benua. Dalam postingan, tertera mengenai ayat perceraian yang sontak membuat heboh.

Tak ingin salah paham berkepanjangan, kabar tersebut rupanya dengan cepat ditanggapi oleh Pablo Benua. Ia menuliskan klarifikasi lewat sebuah surat yang menyebutkan jika ia dan Rey Utami baik-baik saja.

Seolah mempertegas jika rumah tangga tak berada di ambang perceraian, baru-baru ini admin yang mengelola akun Pablo Benua mengunggah sebuah potret. Tampak dalam foto, Rey dan Pablo tampil mesra saat akan menjalani sidang.

Sementara pada bagian caption, tersemat sebuah doa. "Ya Allah, aku memohon pada-Mu, jagalah istriku dari fitnah lahir dan batin. Karuniai ia rizki halal. Jadikan ia sebaik-baik istri bagiku dan jadikan aku sebaik-baik suami baginya," begitu bunyi caption yang tertulis menyertai postingan foto.

Tak disangka, potret mesra sekaligus doa yang tersemat itu rupanya menuai respons miring dari sejumlah netizen. Bahkan, banyak pihak melayangkan sindirannya karena doa yang tersemat di bagian caption foto yang diunggah pada hari ini, Kamis (5/3).

"Lo aja suka fitnah, doa minta dihindari fitnah ... astagaaaa," komentar akun @nal******nd. "Minta di jaga dr Fitnah tp sendirinya tukang Fitnah. Kemana aja lu dulu ketawa tawa waktu Fairus nangis2 akibat ulah kalian. Ga tau diri emang manusia2 kayak gini," sambung akun @her******23.

"Raja fitnah kena fitnah (emoji tertawa)," timpal akun @zulki******. "Doain juga anak2 loe bang dr istri pertama kasian @niaaprilsllh jangan cmn didoain istrinya doang," sedangkan tambah akun @fif******10.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel