Awkarin Kutip Lirik Lagu Glenn Fredly, Kaum Adam Malah Gagal Fokus ke Hal Ini

Foto: Awkarin Kutip Lirik Lagu Glenn Fredly, Kaum Adam Malah Gagal Fokus ke Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Awkarin mengutip lirik lagu milik Glenn Fredly yang bertajuk 'Sabda Rindu' di postingan foto terbaru, para netizen malah gagal fokus menyoroti hal berikut ini.

Kanal247.com - Awkarin pada baru-baru ini sukses menuai sorotan lewat foto terbaru. Rupanya, pemilik nama asli Karin Novilda ini baru saja mengunggah potret diri di unggahan teranyar di akun Instagram pribadi.


Baca juga ...

Dalam foto, Awkarin yang tengah mengenakan baju off shoulder berwarna biru memegang secangkir minuman. Sedangkan, ia tampak berpose topang dagu sembari menghadap ke arah kamera.

Uniknya pada bagian caption, Awkarin memilih untuk mengutip sebuah lirik lagu. Yaitu lagu milik Glenn Fredly yang bertajuk "Sabda Rindu "Berteman sepi berkawan kelam. Di sudut ruang menata hati," tulis Awkarin.

Komentar demi komentar pun dalam sekejap memenuhi unggahan Awkarin kali ini. Namun kebanyakan netter rupanya malah menyoroti bagian payudara "ngintip" Awkarin dalam foto. Khusunya netter kaum adam.

"Ada yang bulat tapi bukan tekad," komentar akun @******cappp. "Ada yang bulat tapi bukan onde onde," sambung pemilik akun @dew******wa.

"Ada yang ngintip tapi bukan tetangga," celetuk akun @ad*******syah. "Kominfo coming in," sedangkan seloroh netter akun @ra******gaj.

Selain itu, rupanya ada pun beberapa netter yang menyematkan komentar berbeda. Mereka bahkan menyeret nama mendiang Nike Ardilla yang merupakan seorang penyanyi. Rupanya dalam foto tersebut, Awkarin disebut mirip dengan Nike Ardilla.

"Mirip nike ardila," seru akun @batri******. "Nike ardila banget," sahut akun @sr*****aaa. "Kirain nike ardila zaman now," imbuh akun @hai******tn.

Sedangkan sampai berita ini ditulis, potret Awkarin itu rupanya telah mendapatkan banyak tanda suka. Yaitu meraih sebanyak hampir 100 ribu likes dari para pengakses Instagram.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel