'The King: Eternal Monarch' Ungkap Karakter Lee Min Ho dan Kim Go Eun di Drama

Foto: 'The King: Eternal Monarch' Ungkap Karakter Lee Min Ho dan Kim Go Eun di Drama



Selain Lee Min Ho dan Kim Go Eun, drama ini juga akan dimainkan oleh berbagai artis berbakat lainnya yakni Woo Do Hwan, Kim Kyung Nam, Jung Eun Chae, Lee Jung Jin, Seo Jeong Yeon, dan banyak lagi.

Kanal247.com - Lee Min Ho dipastikan akan membintangi drama SBS terbaru yang berjudul "The King: The Eternal Monarch". Drama tersebut aktor ini menjadi pemeran utama bersama Kim Go Eun. Drama yang tayang di SBS ini akan menjadi comeback drama Lee Min Ho setelah dirinya keluar dari wajib militer.


Baca juga ...

Setelah merilis teaser pertama untuk drama minggu lalu, SBS baru-baru ini membeberkan karakter yang akan dimainkan oleh para pemain drama tersebut, terutama Lee Min Ho dan Kim Go Eun. Sebab, detail mengenai karakter dua bintang bertalenta ini tentunya dinantikan oleh banyak penggemar.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (6/3), Lee Min Ho nantinya akan berperan sebagai Lee Gon, kaisar generasi ketiga Korea. Penduduk melihat dia sebagai orang yang memiliki kecanggihan, ketampanan, dan juga sikap yang tenang. Ia merupakan penguasa yang sempurna di mata rakyatnya.

Namun, Lee Gon ternyata seorang yang pendiam, sensitif, kompulsif, dan benci ketika orang lain menyentuhnya. Baginya, istana adalah tempat teraman di dunia, tetapi juga yang paling berbahaya ketika ia melihat sebidang pengkhianatan terhadap ayahnya yang terungkap di sana saat dirinya berusia delapan tahun. Ia tidak memiliki pemikiran untuk menikah atau melanjutkan garis keturunan.

Lee Gon lebih memilih untuk melarikan diri dari istana dari waktu ke waktu dengan berpartisipasi dalam simposium akademik. Dia sedang dalam perjalanan tersebut ketika menemukan dirinya di tempat yang asing namun menemui wajah seorang yang dikenalnya, yakni Jung Tae Eul. Hal ini karena itu adalah kartu identitas yang dia ambil ketika dia berusia delapan tahun, malam di mana ayahnya terbunuh dalam sebuah konspirasi.

Sementara itu, Kim Go Eun bergabung dengan Lee Min Ho sebagai Jung Tae Eul yang merupakan seorang detektif. Sejak dia masih kecil, Jung Tae Eul selalu tertarik menjadi polisi. Dengan mengatasi segala rintangan, dia bisa bergabung dengan kepolisian dan telah bekerja sebagai detektif selama enam tahun terakhir.

Dia melakukan pekerjaannya dengan keyakinan bahwa mereka yang melakukan kejahatan pada akhirnya akan ditangkap. Apa yang menjadi kunci dalam kehidupan Jung Tae Eul adalah kaisar yang muncul di tengah-tengah Gwanghwamun, yang mengaku berasal dari alam semesta paralel. Meskipun dia tidak mau mengakuinya, dia mulai mempercayai apa yang dia katakan.

Aktris ini juga berperan sebagai Luna, seorang penjahat di dunia Lee Gon yang ditinggalkan di lingkungan termiskin. Tanpa keluarga, ia tidak memiliki identitas yang diakui oleh pemerintah, dan ia harus berjuang agar tetap hidup. Dia telah mengambil bagian dalam berbagai kejahatan seperti pencurian, pemalsuan dokumen, dan pembobolan. Hanya ketika dia memasuki penjara, dunia baru mengetahui keberadaannya. Dia telah didiagnosis menderita kanker dan hanya memiliki waktu tiga bulan lagi untuk hidup.

Selain Lee Min Ho dan Kim Go Eun, drama ini juga akan dimainkan oleh berbagai artis berbakat lainnya. Beberapa artis tersebut diantaranya yakni Woo Do Hwan, Kim Kyung Nam, Jung Eun Chae, Lee Jung Jin, Seo Jeong Yeon, dan banyak lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel