Farhat Abbas Santuni Penyandang Disabilitas Malah Memantik Pro-Kontra

Foto: Farhat Abbas Santuni Penyandang Disabilitas Malah Memantik Pro-Kontra instagram



Farhat Abbas menyalurkan kebahagiaan di pagi hari dengan berbagi kepada seorang penyandang disabilitas, komentar malah dipenuhi pendapat netizen yang pro dan kontra.

Kanal247.com - Farhat Abbas merupakan salah satu pengacara Indonesia yang beberapa waktu lalu menjadi sorotan publik. Ia ramai diperbincangkan saat memegang kasus vlog “ikan asin” yang menjerat Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua. Meski saat ini ia tak lagi mendampingi seteru Fairuz A. Rafiq ini, namun perhatian masyarakat masih banyak tertuju kepadanya khususnya kalangan netizen.


Baca juga ...

Tak jarang banyak yang memantau kehidupan Farhat Abbas melalui unggahannya di media sosial. Seperti pada postingan terbarunya belum lama ini.

Farhat Abbas nampak membagikan sebuah video singkat. Aksi yang diabadikannya pagi hari itu menunjukkan sosok Farhat yang sedang menyantuni seorang penyandang disabilitas.

Seraya merekam momen tersebut, Farhat terdengar memanggil seorang pria berbaju biru yang berjalan di depannya. “Mengejar Pagi,” tulisnya.

“Rezeki pagi hari, rezeki. Udah lama nggak ketemu ya, nggak nyari saya,” ucap Farhat Abbas kepada pria tersebut. “Pak Farhat kan ya,” jawab penyandang disabilitas itu mengenali suara Farhat.

Postingan Farhat Abbas ini pun langsung banyak memantik komentar dari netizen. Namun sayangnya kolom komentar justru dipenuhi dengan pendapat pro-kontra dari warganet.

Banyak yang menyayangkan aksi kebaikan tersebut diabadikan oleh Farhat dalam sebuah video. Sebagian bahkan tak segan langsung mencibir dan menudingnya tengah riya’ atau pamer.

Kendati demikian tak sedikit juga yang membela. Selain kritikan, pujian juga banyak berdatangan untuk Farhat Abbas seraya mendoakan pengacara 43 tahun ini. Sedang sebagian lain memilih bersikap netral dan memberikan saran bijak untuk Farhat juga netter lain yang berkomentar miring.

Jika memberi lebih baik jangan di perlihatkan khawatir Riya cukup allah yang tau Bang,” kata @erna*****. “Riya bgt n orang, kash mah kash aja, gk usah d rekam juga x, biar malaikat yg mencatat amal baikmu,” komentar akun @margi******. “PAMER,” cetus akun @aro*****.

Mantap Bung.. Semoga rejekinya lancar,” ujar akun @mara******. “Barakallah ..semoga Boss aat senantiasa di berikan kesehatan .& di lancarkan rezkinya,” celetuk akun @nur******. “Setiap orang pasti punya sisi baik, hati baik dan menebar kebaikan ke orang lain.. yg menurut kita baik diteladani,, yg mnrt kita di video itu gak pas yaa ndak usah diikuti,” tambah @agoes*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel