Hwasa MAMAMOO Tunjukan Wajah Tanpa Makeup Hingga Pamer Apartemen Barunya

Foto: Hwasa MAMAMOO Tunjukan Wajah Tanpa Makeup Hingga Pamer Apartemen Barunya



Pada episode 'Home Alone' Jumat (6/3), Hwasa mengungkapkan rumah baru itu untuk pertama kalinya. Idol tersebut menjelaskan bahwa dia telah pindah dari tempat tinggal lamanya karena alasan privasi.

Kanal247.com - Hwasa dikenal sebagai salah satu aktris pendobrak standar kecantikan Korea. Jika biasanya wanita Negara Ginseng itu cantik dengan kulit putih mulusnya, salah satu member MAMAMOO tersebut tetap nampak cantik dan seksi dengan warna kulitnya yang tergolong gelap dibandingkan artis Korea lain.

Tak heran, kecantikan dan body goals Hwasa kerap dipuji banyak orang. Meski begitu, pelantun "HIP" ini tak canggung untuk menunjukkan wajahnya ketika tak memakai makeup di acara reality show MBC yang bertajuk "Home Alone". Dalam acara tersebut Hwasa menunjukan apartemen barunya.

Baca juga ...

Pada episode yang ditayangkan pada Jumat (6/3) tersebut, Hwasa mengungkapkan rumah baru itu untuk pertama kalinya. Idol tersebut menjelaskan bahwa dia telah pindah karena alasan privasi. “Sepertinya informasi pribadi saya tidak sepenuhnya aman di lingkungan lama saya. Orang-orang tahu alamat persis saya," ungkapnya.

Ketika acara tersebut menyiarkan rekaman Hwasa yang bangun tidur di sofa dan membuat secangkir teh untuk dirinya sendiri di dapur, para anggota pemeran di studio mengagumi dapur barunya yang luas. "Dapur seperti itu pasti akan membuat Anda ingin memasak," ujar Park Na Rae kagum.

Setelah membuat teh dari bunga, Hwasa kemudian berjalan ke luar ke balkon apartemennya untuk melihat pemandangan sambil menyeruput tehnya. Penyanyi kelahiran 1995 itu pun mengungkapkan bahwa ia merasa sangat senang ketika memiliki balkon di tempat tinggalnya. Hal itulah yang membuatnya untuk memilih apartemen barunya kali ini.

“Karena saya adalah orang rumahan yang menghabiskan seluruh waktunya di rumah, ada hari-hari ketika saya tidak bisa menghirup udara segar sama sekali. Itu sedikit mencekik," ujar Hwasa yang dilansir Soompi pada Sabtu (7/3). "Jadi saya sangat senang karena sekarang memiliki balkon. Saya pikir saya akan tinggal di balkon itu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel