Makin Terlihat Kurus, Wajah Tirus Shindong Usai Turun 31 Kg Sukses Bikin Netter Heboh

Foto: Makin Terlihat Kurus, Wajah Tirus Shindong Usai Turun 31 Kg Sukses Bikin Netter Heboh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Member boyband Super Junior Shindong memang tengah gencar melakukan diet ketat untuk memperoleh bentuk badan ideal setelah terkenal dengan badan tambunnya sejak debut.

Kanal247.com - Ketika mulai debut pada 2005 lalu bersama grupnya [p-=Super Junior], penggemar mungkin sudah tak asing dengan sosok Shindong bersama badan tambunnya. Bahkan karena berat badannya itu Shindong selalu menjadi bahan ejekan meski hal tersebut tak membuatnya sakit hati.


Baca juga ...

Akan tetap akhir-akhir ini Shindong sepertinya ingin sekali mengubah penampilanya. Pelantun lagu "Sorry Sorry" ini mengaku melakukan diet ketat untuk menurunkan berat badannya yang berlebihan. Bukan hanya karena untuk memperbaiki penampilan, Shindong mengaku mendapatkan sarann juga dari dokternya untuk menghilangkan obesitasnya jika mau hidup lebih lama.

Namun kerja keras Shindong untuk diet sepertinya tak sia-sia. Belum lama ini lewat akun Instagram pribadinya, foto terbaru Shindong memperlihatkan wajahnya yang tampak sangat tirus dari biasanya. Dalam foto tersebut Shindong sedang mempromosikan kotak makan siang dari Kim Heechul untuk merayakan 15 tahun debut di industri hiburan Korea.

Netter dan penggemar pun mengaku sangat kaget melihat berubahan wajah Shindong yang secara drastis tersebut. Sebelumnya idol 34 tahun ini mengaku telah berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 68 pounds atau sekitar 31 kg.

"Wow luar biasa, dia bahkan tampak lebih muda sekarang," komentar netter. "Aku akan memberikan dukungan selama kau melakukannya dengan cara yang sehat, itu bagus untukmu, kau tampak lebih baik," ujar yang lain. "Dia terlihat lebih sehatm, aku harap dia bisa mempertahankan berat badannya itu dengan baik," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel