Tunjukan Salah Satu Adegan Drama Paling Diingat, Park Shin Hye Bikin Heboh Tampar Heechul

Foto: Tunjukan Salah Satu Adegan Drama Paling Diingat, Park Shin Hye Bikin Heboh Tampar Heechul Instagram
WowKeren dan Kanal247


Aktris cantik Park Shin Hye belum lama ini tampil di acara variety show 'Knowing Brothers' dimana dirinya menbuat heboh penonton setelah memberikan tamparan untuk Heechul.

Kanal247.com - Kembali menyapa penggemar, Park Shin Hye tampil di acara vaierty show "Knowing Brothers" yang tayang di JTBC. Dalam kesempatan tersebut, Park Shin Hye ditanya tentang salah satu kesulitannya dalam berperan selama membintangi banyak drama dan film.


Baca juga ...

Park Shin Hye kemudian mengatakan jika dirinya pernah mendapatkan tamparan sebanyak 30 kali saat berakting dalam sebuah drama. Kim Heechul bertanya bahwa sebenarnya Park Shin Hye mendapatkan tamparan sungguhan dalam adegan tersebut dan dibenarkan oleh aktris 30 tahun ini.

"Aku sebenarnya mendapatkan tamparan 30 kali. Dalam ingatanku, di skrip disebutkan 4 kali tapi kami melakukan banyak adegan ulang dari berbagai angel," kata Park Shin Hye. Tak lama kemudian Park Shin Hye dan Heechul pun memperagakan adegan yang paling membekas bagianya itu dan menampar kekasih Momo Twice itu.

Penonton pun mengaku kaget sekaligus kagum dengan reaksi lebay Heechul ketika ditampar oleh Park Shin Hye. "Park Shin Hye unni menampar seseorang yang sedang mengencani Momo dengan keras, nanti jika mereka mungkin putus, Heechul sudah akan terbiasa dengan tamparan," komentar netter. "Menggemaskan, aku senang melihat reaksi Heechul menggemaskan sekali," ujar yang lain. "Aku melihat seperti Park Shin Hye menamparnya sungguhan," pungkas lainnya.

Sementara itu, Park Shin Hye menyapa penggemar lewat beberapa film di tahun ini. Setelah film thriller "Call", kekasih dari aktor Choi Tae Joon tersebut juga akan membintangi film "#ALONE" dan drama terbaru " Sisyphus: The Myth" yang tayang di stasiun JTBC.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel