Ammar Zoni Prank Irish Bella Dengan Cara 'Sadis' Langsung Disambut Cibiran

Foto: Ammar Zoni Prank Irish Bella Dengan Cara 'Sadis' Langsung Disambut Cibiran Instagram



Aksi seru-seruan Ammar Zoni saat melakukan prank terhadap sang istri malah disambut sinis oleh netizen. Lewat video yang dibagikan, Ammar terlihat bertingkah usil seolah-olah membubuhkan tato di pergelangan tangannya.

Kanal247.com - Pesinetron Ammar Zoni baru-baru ini tengah menjadi bahan perbincangan karena aksi nekatnya yang melakukan prank terhadap sang istri, Irish Bella. Ya, Ammar sempat mengunggah foto tangannya yang baru selesai di tato, di akun Instagram miliknya.

Kemudian video ketika dirinya tengah membuat tato, juga diunggah ke kanal YouTube-nya Aish TV. Dalam video yang diberi judul "Ammar di Tato? Irish dan Keluarga Ngamuk!" Ia sempat berbohong kepada Irish untuk pergi rapat di keluar. Namun nyatanya, Ammar pergi ke tempat pembuatan tato.

"Gue pengin bikin social experiment sekaligus gue pengin lihat pembuktian cinta istri gue, buat gue," ujar Ammar Zoni dalam video yang diunggah pada Minggu (8/3). Setelahnya, pemain sinetron "Cinta Suci" ini tiba di tempat pembuatan tato dan konsultasi mengenai tato apa yang cocok untuk dirinya.

Kemudian pada video berikutnya, Irish Bella sangat marah saat Ammar tiba di rumah. Ia sempat melempar selimut dan bantal yang ada di sofa. Perempuan berusia 23 tahun itu bahkan tak kuasa menahan tangis melihat suaminya kini bertato. Tak hanya Irish, ayah, adik, serta keluarga Ammar yang tengah berada di rumah juga ikut kaget, dan tak setuju melihat tato di tangan Ammar.

Baca juga ...

Irish bahkan sampai meminta tangan suaminya dipotong apabila tato tersebut memang tidak bisa dihilangkan. Akan tetapi, prank yang dilakukan pria kelahiran Depok itu untuk istri dan keluarganya, justru ditanggapi beragam komentar dari netizen. Ada yang menanggapi santai dengan keusilan Ammar itu. Tapi ada pula yang tidak diterima dengan pembuatan konten prank tersebut.

"Irish kasian,dia tiap lagi hamil kena PRANK trs,itu pun kalau bnran PRANK,pikirin dong bayi yg lg d.kandung irish,demi konten sampai gini amat," komentar netizen. "Duuuh takut soalnya Irish lgi Hamil takut shok dia kondisi kndungn nya kn lmah... Aduuh," sahut yang lain.

"KASIAN ISTRINYA LAGI HAMIL DIPRANK," sambung netizen. "Kalau prank kak ibell NGK baik banget bang Ammar kak ibell LG hamil ..mudah2an kadungannya kak ibell NGK kenapa2 .walaupun ITU tatto palsu. .kalau buat Yang aneh2 orang jawa bilang harus amit2 jabang bayi," sahut yang lain mengingatkan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel