7 dari 10 Penggemar Sebut Nayeon sebagai Representasi Twice, Ibarat Yoona di SNSD

Foto:  7 dari 10 Penggemar Sebut Nayeon sebagai Representasi Twice, Ibarat Yoona di SNSD Instagram



Estetika kecantikan para personel Twice, jarang yang meragukan. Beberapa orang bahkan berpendapat para member Twice, lebih cantik di kehidupan nyata daripada di depan kamera. Namun, siapakan member yang dinilai paling merepresntasikan Twice?

Kanal247.com - Paras cantik Nayeon, Jeongyeon, Momo, Mina, Sana, Jihyo, Tzuyu, Dahyun dan Chaeyong yang tergabung dalam grup Twice, pernah masuk sekaligus dalam nominasi wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Sembilan member Twice berada di jajaran 100 besar.

Meski begitu, setiap penggemar pasti memiliki bias masing-masing. Namun, para penggemar setuju bahwa tiga member Twice layak dinobatkan sebagai sosok idol yang paling merepresentasikan image Twice. Mereka adalah Nayeon, Sana dan Tzuyu. Dari 10 suara, 7 diantaranya menilai Nayeon adalah member yang paling kuat merepresentasikan image secara keseluruhan, disusul Sana dan Tzuyu sebagai penutup.

Penggemar menyebut Nayeon setara Yoona yang lekat dengan image Girls' Generation. Nayeon dianggap memiliki sifat yang cheerful, dengan aura hangat nan ceria. Ditambah fitur wajah dengan gigi kelinci menggemaskan, serta ekspresi aegyo yang kerap membuat penggemar melting.

Baca juga ...

Kecantikan dan pesona Nayeon memang mampu menyihir siapa yang melihatnya. Member tertua Twice ini bahkan memiliki seorang sasaeng (fans fanatik) asal Jerman bernama Josh. Josh bukanlah seorang ONCE (fans Twice), melainkan seorang pria yang terobsesi berat dengan Nayeon. Berita ini pun telah banyak diketahui banyak orang. Josh diketahui mengincar dan menguntit sejak Oktober 2019.

Josh hanya mencintai Nayeon dan tidak terima ditolak oleh siapa pun kecuali Nayeon sendiri. Lewat Twitter maupun YouTube miliknya, Josh kerap mengungkapkan rasa cintanya pada Nayeon. Pria itu diketahui juga nekat mengikuti Nayeon dalam penerbangannya. Dalam postingan Reddit, Josh pernah berkata bahwa membunuh seseorang yang membuat patah hati secara moral, adalah hal yang bisa dibenarkan.

Menyusul Nayeon dengan segala pengalaman dramatis yang menimpanya, penggemar menganggap Sana adalah member selanjutnya yang mampu menguatkan image Twice. Pemilik nama asli Minatozaki Sana yang berasal dari Jepang ini, dinilai memiliki side profil yang menarik. Kecantikannya yang paling banyak menarik penggemar laki-laki, disebut-sebut mengeluarkan aura gadis Jepang yang sangat khas.

Sedangkan Tzuyu, digambarkan sebagai sosok idol yang sempurna. Sifatnya yang pendiam, lembut dan tidak neko-neko, membuat fans makin jatuh hati pada member Twice asal Taiwan ini. Kepolosan Tzuyu sering diibaratkan sebagai penggambaran dari sifat seorang Dewi. Tzuyu terlahir dari keluarga sangat mapan. Ibunya diketahui adalah pemegang saham terbesar di salah satu rumah sakit di Taiwan. Tzuyu sudah pindah ke Korea sejak usianya masih 13 tahun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel