B.I Akhirnya Muncul di Publik, Fakta Ini Semakin Buat Fans Terharu

Foto: B.I Akhirnya Muncul di Publik, Fakta Ini Semakin Buat Fans Terharu



Kemunculan B.I di hadapan publik untuk pertama kalinya sejak menjadi tersangka kasus narkoba pun semakin membuat penggemarnya girang. Mereka kompak membuat tagar #HappinessForHanbin untuk merayakan ini.

Kanal247.com - B.I baru saja kembali menyapa penggemar dengan karya terbarunya, yakni "Demo 02" pada Senin (9/3) kemarin. Mantan leader iKON tersebut mengunggah lagu baru itu lewat akun SoundCloud pribadinya. Liriknya yang mendalam serta menyiratkan perasaannya saat ini semakin membuat penggemarnya rindu sekaligus sedih.

Kabar baiknya, pemilik nama Kim Hanbin tersebut baru saja muncul di publik hari ini, Selasa (10/3). Dilansir dari Naver pada Selasa (10/3), B.I terlihat hadir pada penyerahan bantuan untuk pencegahan Coronavirus di Korea Selatan bersama Grup Ssangbangul.

Bersama dengan kelompok tersebut, B.I berpartisipasi untuk membagikan masker dan makanan sehat untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, mereka juga menyumbangkan pakaian. Mereka menyumbangkan semua itu di organisasi non-profit, yakni Child Trust Center yang terletak di Yangpyeong-gun.

Baca juga ...

Kemunculan B.I di hadapan publik untuk pertama kalinya sejak menjadi tersangka kasus narkoba pun semakin membuat para penggemarnya girang. Kenyataan bahwa B.I masih melakukan kegiatan kemanusiaan di tengah masyarakat yang membencinya itu membuat para penggemar semakin terharu. Para penggemar B.I pun kompak membuat tagar #HappinessForHanbin untuk merayakan momen ini.

B.I Akhirnya Muncul di Publik, Fakta Ini Semakin Buat Fans Terharu

Twitter

Diketahui, pada September lalu B.I diinterogasi oleh polisi mengenai tuduhan bahwa ia membeli ganja dari seorang kenalan pada tahun 2016 dan menggunakannya. Dalam kesempatan itu, pelantun "Love Scenario" ini mengakui beberapa kecurigaan yang dijatuhkan terhadapnya sehingga ditetapkan sebagai tersangka.

Menyusul pemeriksaan polisi, B.I pun mengumumkan hengkang dari iKON. Ia mengakui bahwa dirinya sempat berniat menggunakan narkoba tapi urung melakukannya karena takut. Ia pun merasa bersalah kepada para penggemar dan memutuskan untuk meninggalkan grupnya sendiri. Meski begitu, pada Kamis (27/2) polisi melaporkan bahwa B.I dinyatakan negatif narkoba berdasarkan hasil uji tes.

Komentar Anda

Tags

b.i

Topik Berita

Rekomendasi Artikel