Jungkook BTS Peluk Jaehyun NCT, Kebiasaan Ini Jadi Sorotan ARMY

Foto: Jungkook BTS Peluk Jaehyun NCT, Kebiasaan Ini Jadi Sorotan ARMY
WowKeren dan Kanal247


Jungkook BTS dan Jaehyun NCT 127 dikenal bersahabat meski mereka berasal dari boy grup yang berbeda. Mereka adalah bagian dari grup 97-line, kumpulan para idol yang lahir di tahun 1997.

Kanal247.com - Baru-baru ini, BTS (Bangtan Boys) yang tengah mempromosikan "ON" bertemu dengan NCT 127 yang mempromosikan "Kick It" di "Inkigayo". Setelah BTS diumumkan menang dalam acara tersebut, para member dengan sopan membungkuk kepada artis lain saat di atas panggung, salah satunya adalah Jungkook.


Baca juga ...

Menariknya, member termuda itu nampak perlahan-lahan bergerak mendekati orang yang paling ingin disapanya yang ternyata adalah Jaehyun. Member NCT 127 tersebut juga terlihat sudah lebih dari siap untuk menerima sambutan ramah Jungkook. Keduanya pun saling berpelukan satu sama lain setelah saling berhadapan.

Para penggemar yang melihatnya pun semakin dibuat kagum dan juga gemas akan kedekatan kedua idol tampan itu. Menariknya, mereka juga menyoroti kebiasaan Jungkook saat berpelukan, yakni menempelkan dagunya ke bahu orang yang dipeluk.

"Duo butiran surga hambaa," ujar @nini***. "Jungkook kebiasaan ya kalo peluk sambil nempelin dagunya ke bahu yang dipeluk," kata @lia***. "Kebiasaan dedek nempelin dagu ke pundak kalo pelukan," kata @cook***. "Duo keturunan manusia korea surga," imbuh @aqil***.

Jungkook BTS dan Jaehyun NCT 127 dikenal bersahabat meski mereka berasal dari boy grup yang berbeda. Mereka adalah bagian dari grup 97-line, kumpulan para idol yang lahir di tahun 1997 bersama dengan Bambam, Yugyeom, Mingyu, The8, DK, dan Cha Eun Woo.

Meskipun jadwal mereka sibuk, kelompok ini kerap kali menghabiskan waktu untuk berkumpul, seperti jalan-jalan. Bahkan baru-baru ini mereka terlihat makan bareng dengan hotdog lezat. Meskipun demikian, selalu menjadi hal menarik para 97-line tersebut bertemu secara kebetulan di acara musik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel