Bukan Nyanyian, Kini Lee Eunsang Eks X1 Suguhkan Tarian Luar Biasa 'Senorita'

Foto: Bukan Nyanyian, Kini Lee Eunsang Eks X1 Suguhkan Tarian Luar Biasa 'Senorita' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Tak ingin menyia-nyiakan bakat menarinya, pada Senin (9/3) di akun YouTube Brand New Music Lee Eunsang menarikan lagu bertajuk 'Senorita'. Pada video tersebut, ia menggunakan kemeja berwarna putih dengan kancing bagian atas dibuka.

Kanal247.com - Sejak bubarnya X1, 6 Januari lalu, para mantan anggota telah memiliki kesibukkan tersendiri. Bahkan banyak dari mereka yang kini mulai sangat aktif di akun media sosial seperti Kim Wooseok, Kim Yohan, Cho Seungyoun dan Han Seungwoo.


Baca juga ...

Pembubaran X1 tentunya mengejutkan dan membuat sedih para penggemarnya. Hal tersebut karena grup ini baru saja sebut pada 27 Agustus 2019 lalu. Apalagi, debut mereka dengan lagu utamanya "Flash" juga menuai berbagai prestasi yang membanggakan. Banyak yang akhirnya berharap agar mantan member X1 bergabung lagi dan membentuk grup baru (rebranding).

Pada 25 Februari, Brand New Music mengungkapkan bahwa As One akan kembali dengan single baru bertajuk ''February 29th''. Bahkan tepat pada Jumat (28/2), musik video tersebut akhirnya dirilis dengan Lee Eunsang yang menjadi model utama. Hari-harinya bahkan terus diwarnai dengan senyuman sejak ia mengenal seorang gadis yang berparas sangat cantik.

Tak ingin menyia-nyiakan bakat menarinya, pada Senin (9/3) di akun YouTube Brand New Music Lee Eunsang menarikan lagu dari Shawn Mendes dan Camila Cabello bertajuk ''Senorita''. Pada video tersebut, Lee Eunsang menggunakan kemeja berwarna putih dengan kancing bagian atas dibuka. Seperti sebuah setelan, ia bahkan juga memakai celana kain berwarna putih lengkap dengan sepatu dengan warna yang sama.

Ia yang dikenal memiliki suara yang menawan ini bahkan tak tanggung-tanggung menunjukkan bakat menarinya. Sorot matanya pun begitu tajam, tanpa ragu-ragu Eunsang bahkan mampu membawa suasana lagu tersebut.

Sebelumnya pada saat X1 belum bubar, pada November 2019 lalu Lee Eunsang sempat memanjakan penggemar dengan mengunggah video cover. Hal tersebut dapat dikatakan sebagai video cover pertama yang mereka unggah. Terlebih bukan semua personel, melainkan Lee Eunsang. Seperti yang diketahui, Lee Eunsang sendiri memiliki suara yang begitu manis dan lembut.

Pada video cover yang diunggah, Lee Eunsang menyanyikan lagu milik Shawn Mendes dan Camila Cabello bertajuk ''Senorita''. Tak hanya menyuguhkan suaranya yang merdu, visual Lee Eunsang pun mampu membuat penggemar terpana.

Komentar Anda

Tags

x1

Rekomendasi Artikel