Nabilah Eks JKT48 Pamer Goyang Seksi Sampai Sensor Bagian Intim

Foto: Nabilah Eks JKT48 Pamer Goyang Seksi Sampai Sensor Bagian Intim Instagram



Usai lulus dari JKT48, Nabilah kini semakin aktif di laman media sosial. Ia bahkan tak ragu mamerkan aksi kocak hingga gaya seksi saat asyik joget di aplikasi TikTok, seperti apa?

Kanal247.com - Belakangan memang banyak artis Tanah Air yang terjangkit virus TikTok. Mereka berlomba menunjukkan kreativitas dalam membuat video di aplikasi hits itu. Salah satunya adalah mantan member JKT48 yakni Nabilah.

Meskipun kini Nabilah sudah jarang terlihat menghiasi layar kaca, rupanya ia lebih sering menyapa fans lewat media sosial. Kali ini ia membuat heboh para pengikutnya saat asyik bermain TikTok. Bahkan cewek 20 tahun itu membagikan salah satu aksinya di laman Instagram.

Pada Senin (9/3), Nabilah membuat para pengikutnya nyaris jantungan. Sebelumnya ia memang sudah sering berbagi video TikTok dengan gaya yang kocak. Namun kali ini Nabilah seolah menggoda para penggemarnya dengan aksi yang cukup seksi. Menggunakan kaos dengan belahan dada rendah, Nabilah terlihat asyik bergoyang dengan alunan lagu di aplikasi TikTok.

Namun malah banyak netter yang mengaku salah fokus dengan bagian dada pemilik nama asli Nabilah Ratna Ayu Azalia tersebut. Terlebih Nabilah malah sengaja menambahkan emotikon di bagian tersebut. Sontak hal itu membuat banyak netter terlebih kaum adam yang meninggalkan komentar nakal.



"Itu stiker "HAHA" ngalangin ajee," komentar @abim****. "Ada yg menonjol tapi bukan bakat," sahut @ardh****. "Ada yang bergetar tapi bukan nada dering," imbuh @aldy****. "Ada yang BESAR tapi bukan TANGGUNG JAWAB," ujar netter lain.

"Kenapa pas di depan harus ada kata HAHA," tanya @zama****. "Ada yang menantang langit namun bukan gedung," celetuk @paul****. "Mulai pakai baju renda, lama2 lingerie," tulis @fs9h****. "Ada yg di sensor tapi bukan acara kartun indo," goda yang lain.

Sementara itu, kini Nabilah tengah mengambil studi hukum di Universitas Pelita Harapan. Penyanyi cantik itu memiliki cita-cita yang terpendam saat ditanya mengapa berkuliah hukum. Dirinya ingin menjadi seorang pengacara di kemudian hari.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel